alexa-tracking

Messi Takut Jika Klopp Latih Madrid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a80fdc1d770363a8b4568/messi-takut-jika-klopp-latih-madrid
Messi Takut Jika Klopp Latih Madrid
Bintang Barcelona Lionel Messi diklaim tak ingin Juergen Klopp menjadi pelatih Real Madrid untuk musim depan menggantikan Zinedine Zidane.


Dikutip dari media asal Spanyol, Diario Gol, Messi memiliki kekhawatiran terhadap kekuatan Madrid untuk musim depan.

Los Blancos sudah membuktikan itu dalam tiga musim terakhir dengan meraih trofi Liga Champions tiga kali beruntun, atau yang keempat dalam lima musim.

Messi Takut Jika Klopp Latih Madrid

Selain memiliki skuat yang mumpuni, keberadaan Zinedine Zidane menjadi salah satu faktor penting dari kesuksesan El Real di Liga Champions. Kompetisi yang dianggap lebih mudah untuk memotivasi pemain.

Kini dengan kepergian Zidane, Madrid telah kehilangan sosok penting. Messi pun berharap posisi itu tidak diisi Juergen Klopp.

Klopp menjadi salah satu pelatih yang dirumorkan akan menggantikan Zidane selain Guti Hernandez, Antoio Conte, dan Mauricio Pochettino.

Menurut Diario Gol, Klopp sangat menakutkan untuk Barcelona. Pelatih asal Jerman itu memiliki kharisma yang sama seperti Zidane, yang bisa memotivasi pemain. Barcelona bisa menemui kebuntuan apabila menghadapi tim dengan pelatih yang bisa memotivasi pemainnya.

Klopp sudah membuktikan itu ketika melatih Borussia Dortmund dan Liverpool. Jika gabung Madrid, mantan pelatih Mainz itu bisa melakukan hal yang lebih hebat lagi.

Hanya saja, persoalan merekrut Klopp ada pada Presiden Madrid Florentino Perez. Klopp diprediksi tidak akan cocok untuk sosok yang kerap memberikan intervensi seperti Perez.

Selain kekhawatiran soal Klopp yang bisa gabung Madrid, Messi juga berharap Blaugrana dapat merekrut pemain berkualitas seperti Antoine Griezmann dari Atletico Madrid untuk musim depan.

“Kami menginginkan pemain terbaik,” ucap Messi.


Sumber : http://sampulbola.com/2018/06/08/mes...-latih-madrid/
counter pressing klopp ngga akan cocok buat mid madrid yg trknal flamboyan emoticon-Big Grin