alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a750f582b2e31738b4568/penyegelan-pulau-d-reklamasi-sudah-3-kali-sejak-era-jokowi-ahok

Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyegel 932 bangunan di Pulau D kawasan reklamasi Teluk Jakarta. Penyegelan di Pulau D sudah tiga kali dilakukan sejak tahun 2014.

"Dari 2014 sudah ada penyegelan," kata Kepala Suku Dinas, Cipta Karya,Tata ruang dan Pertanahan (CKTRP), Kusnadi kepada wartawan, Kamis (7/6/2018).

Pada penyegelan pertama, pihak pengembang diminta mengurus izin mendirikan bangunan (IMB) Namun syarat ini tidak dipenuhi. Penyegelan kedua dilakukan pada tahun 2016, hingga penyegelan ketiga pada hari ini.

"Pokoknya kan gini dalam artian itu harusnya berizin, tapi juga dari pihak pengembang memahami kondisi yang ada. Jangan terus-terusan membangun kaya gitu. Makanya tadi pak gubernur menyampaikan ya kita lihat saja nanti kalau masih membandel, mudah-mudahan nanti ada penegasan, " sambung Kusnadi.

Bangunan di Pulau D yang disegel hari ini terdiri dari 409 rumah, 212 rukan (rumah kantor), dan 313 jadi satu unit rukan dan rumah tinggal.

Penyegelan yang dipimpin Anies ini dibantu personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta petugas Dinas Cipta Karya, Penataan Kota, dan Pertanahan DKI. Dia menegaskan bakal menegakkan aturan terhadap semua pihak tanpa pandang bulu.

"Kita ingin menegaskan kepada semua bahwa di DKI Jakarta akan menegakkan aturan kepada semua, bukan hanya mereka yang kecil dan lemah, tetapi juga kepada mereka yang besar dan kuat. Kita ingin semua mengikuti aturan yang ada," kata Anies.

https://m.detik.com/news/berita/4057964/penyegelan-pulau-d-reklamasi-sudah-3-kali-sejak-era-jokowi-ahok


Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

junjungan nastaik si hoktod mana bisa seperti anies yang tegas emoticon-Ultah


Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

Diubah oleh: satria.gujis
Halaman 1 dari 2

contoh nasbung goblok!!!

Quote:





Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Diubah oleh satria.gujis
Gabener fotocopy... emoticon-Ngakak





Repost wooii emoticon-Betty (S)emoticon-Ngacir
Diubah oleh basuki.tp
salah sendiri jokowi ahok gak bikin selfie selfie kek anies...

emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Kasian nastak ya

Terguncang begitu hebatnya

emoticon-Ngakak
Kalau sdh disegel buat apa disegel lagi? emoticon-Bingung
Quote:


memang anies emejing cuk emoticon-Ngakak


Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Quote:


Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Kok aneh, kl udah di segel tahun 2014, tapi malah pembangunan nya dimulai tahun 2015 - 2017 emoticon-Bingung
jadi gini... habis dikunci mungkib ini di pasword

ntap
goyang puting item
Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

rekLamasi pulau N tidak disegel juga ?
segel pulau punya pelindo dong ah emoticon-Big Grin
justru ini membuka siapa aguan itu. manusia bang*sat perusak negara. pemerintah sama skali ga dihargai.

2 kali disegel tapi bangunan malah bertambah.






kan masalahnya cm perijinan doang. nnti klo pengusahanya bikin ijin abis ini urusan beresss.....

anies bs d kepret sm pejabat gerindra klo berani ngelarang ijin pengusaha . yg sanusi aja bs d tundukan apa lg cm wayang doang....
Diubah oleh smogal
Quote:


seinget gw si ahok malah sengaja membiarkan

cuma kepala satpol pp akhirnya menyegel juga, setelah kpk masuk (ariesman ditangkap dan reklamasi dalam pengusutan)
Quote:


emang gitu cara korup ahoik. tdk mengambil uang negara (jd terkesan bersih), ambilnya dr tempat lain.
barter dgn kebijakan.


anis hrs kejar trus smua projek aguan. banyak cacat hukum projeknya. sampai aguan dimangsa naga lain.
bentar lg si gip cilanak jin ga terima ngoahahahaha
Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
disegel berkali2 gr2 waktu itu opung ikut campu emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di