alexa-tracking

Austria akan menutup tujuh masjid dan mengusir beberapa imam masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a729f9e740431158b457a/austria-akan-menutup-tujuh-masjid-dan-mengusir-beberapa-imam-masjid
Austria akan menutup tujuh masjid dan mengusir beberapa imam masjid
Austria telah mengumumkan akan menutup tujuh masjid dan mengusir sejumlah imam masjid di negara itu yang didanai oleh negara-negara asing.

Kanselir Austria, Sebastian Kurz, mengatakan pada Jumat (08/06) langkah itu diambil sebagai tindakan tegas terhadap apa yang disebutnya sebagai "aktivitas politik Islam", seperti dilaporkan kantor berita AFP.

"Segala kegiatan yang terkait dengan politik Islam dan gerakan radikal tidak akan mendapat tempat di Austria," kata Kurz.

Keputusan ini diambil pemerintah Austria setelah tim otoritas urusan agama melakukan penyelidikan independen di sejumlah masjid di ibu kota Wina yang pendanaannya dilaporkan didukung oleh Turki.

Penyelidikan itu antara lain menyasar foto-foto yang memperlihatkan kegiatan anak-anak muda yang mengenakan kemeja mirip tentara Turki dalam sebuah acara internal di sebuah masjid di Wina.

Menurut tim peneliti, foto-foto itu - yang kemudian diterbitkan mingguan Falter - menggambarkan mereka terlibat semacam pertunjukan drama mengenai kemenangan rezim Ottoman Turki dalam pertempuran Gallipoli selama Perang Dunia I.

Dalam foto-foto yang diterbitkan awal tahun ini terlihat pula adegan ketika beberapa tentara Turki itu tewas dan kemudian ditutup dengan bendera Turki.

Anak-anak itu juga terlihat melakukan aktivitas baris-berbaris, menghormati, serta melambaikan bendera Turki.

Dilaporkan masjid itu dikelola oleh Asosiasi Budaya Turki-Islam atau ATIB, yang berpusat di kota Koln Jerman, dan merupakan cabang dari direktorat urusan agama Turki, Diyanet.
ATIB sendiri menyatakan mengutuk segala aktivitas yang terekam dalam foto-foto itu dan "sangat menyesalkannya".
http://www.bbc.com/indonesia/dunia-44409163

politik kanan eropa mulai berjalan
yang kiri pun sibuk bikin berita murahanemoticon-Big Grin
Negara di dalam negara emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Meikatro dong emoticon-Leh Uga
Quote:


Emangnya Meikarta negara apa? emoticon-Ngakak

hais ,..islam terrorist sampah peradaban umat manusia.emoticon-Taiemoticon-Tai

image-url-apps
Quote:


si dedi mizwar yang bilang. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Politik di masjid cuman buat negakin almaidah kok
bahkan mesjidpun udah disusupi negara tertentu (tentunya dgn motif politik tertentu)

udahlah europe, sekuler adalah obat terbaik buat penyakit keracunan agama
image-url-apps
Quote:


terlalu sekuler juga gak bagus
contohnya eropa sekarang
karena sekuler kirilah (libtard) makanya eropa dibanjiri imigran.

di eropa orang fanatik kristen biasanya nasionalismenya pada negara tinggi, tapi kaum libtard pasti akan langsung menuduh mereka kaum radikal kanan, dan langsung dihubung hubung dgn politik nazisme.

jadi gak ada keseimbangan antara kanan dan kiri. itulah yg disebut sekuler kiri.

inilah yg dimanfaat radikalis islam
jadilah eropa seperti sekarang, gak ada ubahnya seperti indoensia situasi sosialnya, bedanya cuma di duitnya mereka lebih banyak.
emoticon-Big Grin
langkah yang tepat emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


disemua bidang gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
taik lah, bukannya ulama-ulama (baik yang radikal atau moderat) kalau ceramah itu selalu menjelek-jelekkan sekulerisme, liberalisme, pluralisme, kebebasan berekspresi, kesetaraan gender, semua nilai-nilai yang dijunjung masyarakat barat.

mereka itu pendatang, tapi selalu merongrong penerintahan yang sah, serta menentang norma-norma kehidupan yang sudah baku.
image-url-apps

Ga bisa di diamkan nih austria
Ana mau lihat nih pemerintah kita action nya apa nih..
Ini mah sudah pelanggaran internasiional masjid tempat ibadah kok main tutup aja, uda gitu ulama diusirin ini negara begini ga boleh ada di muka bumi
bagus emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

moga aja negara-negara eropa yang lain menyusul emoticon-Angkat Beer
Quote:


Pemerintah bakalan diam aja

Ngapaian belain pendukung khilafah dan simpatisan HTI di negara lainemoticon-Wkwkwk
Semoga sesudah Suriah .. peperangan melanda Turki .. amiin
image-url-apps
Quote:



Jangan gitu gan
Kalau ada yang doain negara kita dilanda perang gimana coba, mending doanya yang baik baik aja deh
image-url-apps


Quote:


bodo amat bukan palestina
bukan korban zionist
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Imamnya import juga ??????
Kirain asli sana.
×