alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
VIDEO CLIP RESMI LAGU #2019GantiPresiden, video clip resmi 2019 ganti presiden
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a7120d89b09e9088b456a/video-clip-resmi-lagu-2019gantipresiden-video-clip-resmi-2019-ganti-presiden

VIDEO CLIP RESMI LAGU #2019GantiPresiden, video clip resmi 2019 ganti presiden

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Yg nyanyi orang itu lgi emoticon-Wakaka
Njiirrrrr wkkwkwkwk gw ga terlalu suka jokowi tp norak bgt si botak
Yaelah, lu lagi tong. emoticon-Hansip
Diubah oleh ansarary
Yakin ini bebas dari politisasi?
Orangnya itu2 lagi itu2 lagi
Gaspol terus
emoticon-Ngacir2
Diubah oleh sekeleke
#2019JokowiLagiemoticon-Wakaka emoticon-Ultah
Diubah oleh TheTopTen
sainganny kufaku
Ogah .....
Jaman SBY ......gua blm punya apa2 ... masih ngontrak, blm kimpoi.
Jaman Jokowi ...gua udah bisa kimpoi, udah bisa beli rumah, udah bisa beli mobil,
Alhamdulillah ... #2019tetapjokowi
emoticon-2 Jempol
kok om habib ga ada??? gak seru euy..
#2019JokowiLagi
#2019 ganti presiden
Sleng harus bikin lagu tandingan nih. ...
ah dia lagi gag jauh2 dr modusemoticon-Leh Uga
Tereak" ganti presiden,di tanya siapa calon presiden nya jawab nya ngalor-ngidul..emoticon-Cape d...
Kenapa kampanye #2019GantiPresiden wajib dibubarkan:
1. Provokasi umat dgn narasi PKI bangkit, Indonesia dikuasai cina, pemerintah gagal & fitnah lainnya.
2. Blm waktunya kampanye & pakai fasilitas negara, pengamanan negara tapi ingin gulingkan pemerintahan.

INI TEROR BERBAHAYA!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di