alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a5937902cfe80118b4567/susah-kurus-kayaknya-ente-harus-tinggalin-kebiasaan-buruk-ini-gan

Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan

Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan

Ente punya masalah berat badan gak gan? Entah itu kegemukan, terlalu kurus, atau apapun. Tapi kebanyakan ya emang masalah kegemukan sih. Tapi terlalu kurus kadang juga jadi masalah gan. Ada orang yang makannya udah banyak banget tapi tetep kerempeng. Ini kayaknya bukan cacingan lagi dah gan, tapi gelandangan. Jadi dia melihara gelandangan dalem perutnya emoticon-Ngakak
Tapi ente tau gak gan? Ternyata begadang bisa memicu orang buat susah kurus? Ya terkadang kan orang begadang suka nyemil-nyemil lucu gitu, nyemil nasi padang contohnya.
Tapi gak cuma karena ngemil aja lho gan, nih mending ente minyak artikel sekut di bawah

Quote:


Nah sekarang ente mungkin ngerasa, kok ane gak kurus-kurus ya padahal udah diet, mungkin ya ini penyebabnya gan.
Yuk mulai sekarang dijaga pola tidurnya, agar kita lebih sehat lagi dalam menjalani hidup.
Nah semoga postingan ane bermanfaat yak buat aganemoticon-Ngacir2

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Quote:


Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan



Diubah oleh kangjati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
susah gemuk gan
susah tidur gan
brgadang + g ngemil makan 2 kali se hari 1 sendok nasi..ttp aja badan ane offside..emoticon-Ngakak
kalo ane cepet gemuk cepet kurus juga 😅
Cinta memang tak pernah sama bro
Ane buncit bgt nih emoticon-Leh Uga
makin ndut nih ane skr apalagi puasa gini hiks...
wahh justru saya pengen bohayy kaya biduan2 dangdut emoticon-Ngakak
Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan
Quote:


Agan mungkin buncit stress.

Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan
Diubah oleh rausanvikri
hemm kek nya harus memperbaiki pola tidur dulu nih ane emoticon-Insomnia
Quote:


g juga sih gan..malh ane hepy2 aja..mgkin karna kurang sehat aja..



jiwanya..emoticon-Ngakak
Diubah oleh lordfuten
Kalo susah tampan gimana bre..

emoticon-Cool
Quote:


Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan
turuo, begadang mulu

Susah kurus? Kayaknya ente harus tinggalin kebiasaan buruk ini gan


Diubah oleh punpun48
Ane susah kurus gan oadahal udah ane jauhin itu semuaemoticon-Mewek
kurus sudah menjadi anugrah ane bre
Diubah oleh cristiansastro
ane doyan ngemil...tp smpai skrg blm dpt cemilan cendol nih
ane susah gendut om
Eh ternyata kegembok ane
Diubah oleh tsukin0
tetrahidrocanabinol zat yg bisa membangkitkan gairah makan emoticon-Big Grin terbukti
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di