alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wali Kota Blitar Tersangka, PDIP Terkejut OTT Gaya Baru KPK
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a568dd44f9fa4588b4567/wali-kota-blitar-tersangka-pdip-terkejut-ott-gaya-baru-kpk

Wali Kota Blitar Tersangka, PDIP Terkejut OTT Gaya Baru KPK

Quote:


Et dah..baru kemarin kader di purbalingga ditangkap, sekarang nambah 2 lagi..partai paling pancasilais loh ini

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Apakah dgn dibentuknye BPIP, mental korupsi anggotanye bisa menurun? Trus Megy ngapain aje ongkang2 kaki mulu?
Diubah oleh l4gi.b3t3
PDIP tetap di Hati rakyat

Karena yang korupsi itu individu bukan Partai.

Manusia Indonesia pasti pilih PDIP
Quote:


Kata si Mahfud gajinya masih kurang gan emoticon-Salaman
ketangkep lagi deh emoticon-Ngakak (S)

mantap betul KPK dah emoticon-Recommended Seller
Pakai acara kaget segala.
Kader terpilih kan butuh pemasukan ekstra buat ngembaliin modal kampanye & iuran rutin ke partai, makanya tren korupsi ga bakal ada tamatnya emoticon-Big Grin
kenafa yang ditankaff pdip trusssssemoticon-Mewek

kafan fekaes ditangkaffff?emoticon-Turut Berduka
korupsi ya korupsi, pake mau misleading segala..
Jawara korupsi emoticon-Big Grin
kasihan mau lebaran malah masuk bui
Kpk wis "dilemahkan" emoticon-Big Grin
Quote:


Lu sarkas bae dari tadi emoticon-Leh Uga

walah walah ada lagiemoticon-Cape d...
Quote:


Cuih....gue sekeluarga dan sekantor kaga akan pilih tuh parte..haram 7 turunan..
moncoong putiihhhhhh
Asetnya dibalikin ga tuh?

Percuma ditankap kalau hasil korupsinya msh bisa dinikmatin anak bininya
Quote:


Berarti turunan ke-8 ente udah halal buat pilih partai enih yah bre emoticon-Ngakak
Astajim ... PDIpret lagi nih ceritanya.? emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu kan keluarga lu bukan keluarga gua. Lagian kok keluarga isinya kebencian doang emoticon-Ngakak
Quote:


Hari begini masih ada yg percaya ama ni parte????isinya tipu muslihat semua...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di