alexa-tracking

Wali Kota Blitar Tersangka, PDIP Terkejut OTT Gaya Baru KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a568dd44f9fa4588b4567/wali-kota-blitar-tersangka-pdip-terkejut-ott-gaya-baru-kpk
Wali Kota Blitar Tersangka, PDIP Terkejut OTT Gaya Baru KPK
Quote:


Et dah..baru kemarin kader di purbalingga ditangkap, sekarang nambah 2 lagi..partai paling pancasilais loh ini

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Apakah dgn dibentuknye BPIP, mental korupsi anggotanye bisa menurun? Trus Megy ngapain aje ongkang2 kaki mulu?
image-url-apps
PDIP tetap di Hati rakyat

Karena yang korupsi itu individu bukan Partai.

Manusia Indonesia pasti pilih PDIP
KASKUS Ads
Quote:


Kata si Mahfud gajinya masih kurang gan emoticon-Salaman
ketangkep lagi deh emoticon-Ngakak (S)

mantap betul KPK dah emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Pakai acara kaget segala.
image-url-apps
Kader terpilih kan butuh pemasukan ekstra buat ngembaliin modal kampanye & iuran rutin ke partai, makanya tren korupsi ga bakal ada tamatnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
kenafa yang ditankaff pdip trusssssemoticon-Mewek

kafan fekaes ditangkaffff?emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
korupsi ya korupsi, pake mau misleading segala..
image-url-apps
Jawara korupsi emoticon-Big Grin
kasihan mau lebaran malah masuk bui
image-url-apps
Kpk wis "dilemahkan" emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Lu sarkas bae dari tadi emoticon-Leh Uga

image-url-apps
walah walah ada lagiemoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Cuih....gue sekeluarga dan sekantor kaga akan pilih tuh parte..haram 7 turunan..
image-url-apps
moncoong putiihhhhhh
image-url-apps
Asetnya dibalikin ga tuh?

Percuma ditankap kalau hasil korupsinya msh bisa dinikmatin anak bininya
image-url-apps
Quote:


Berarti turunan ke-8 ente udah halal buat pilih partai enih yah bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
Astajim ... PDIpret lagi nih ceritanya.? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Itu kan keluarga lu bukan keluarga gua. Lagian kok keluarga isinya kebencian doang emoticon-Ngakak
×