alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Pencitraan, Kenapa Jokowi Temui Peserta Aksi Kamisan di Tahun Politik?
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a4f3dde2cf2ad618b4568/dituding-pencitraan-kenapa-jokowi-temui-peserta-aksi-kamisan-di-tahun-politik

Dituding Pencitraan, Kenapa Jokowi Temui Peserta Aksi Kamisan di Tahun Politik?

Dituding Pencitraan, Kenapa Jokowi Temui Peserta Aksi Kamisan di Tahun Politik?

Quote:



Carmuk.. Btw itu ditanyaain dulu apa pertanyaan buat presiden, mungkin biar tim bisa ngasih contekan buat wiwi pas ditanya..takutnya kalo ga dikasih contekan keluar kata2 legend 'ai won tu tes mai minister'

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Gk baca tritnya, cmn seneng aja liat nasbung bahagia cem ts emoticon-Ultah
Quote:


Jangan baca, entar tergucyang.. emoticon-Leh Uga

Quote:


sama :emoticon-Ultah

yanga fenting ada jokovlok dibully ane fasti ikut2an membully tanfa membacaemoticon-Ultah

Dituding Pencitraan, Kenapa Jokowi Temui Peserta Aksi Kamisan di Tahun Politik?
Publicapos??
Brb cek stiki...

Btw,
Agak telat yak... Ketemu kamisannya kan tgl 31 mei kemaren ya...
Quote:

Gk lah, sayang waktu jg gan emoticon-Ultah


Quote:


Terguncang ciyeeee ciyeeee emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken
Mau ceritanya ntu petahana ke oposisi ato oposisi ke petahana, pasti serba salah di hadapan lawan politik emoticon-Ngakak (S)

Musim pemilu emang srlalu jadi musim saling menjatuhkan citra elektabilitas emoticon-Big Grin
Quote:


Gue kira membaca aja sulit kek wiwi emoticon-Leh Uga



Quote:


Kalo ini sih jelas caper, hampir 4 tahun acara kamisan diera rezim dongok, baru kali ini ditanggepin, padahal penyelesaian kasus ham adalah salah satu janji wiwi..makanya ama haris azhar dianggep dagelan emoticon-Ngakak

Orang Dateng dibilang pencitraan, gak Dateng di nyinyirin

Lah emoticon-Ngakak
ternyata tak cuma gue yang ga baca isi tritemoticon-Ngakak
inti dari berita ini jokowi ini sedang pencitraan
sudah 4thn ngejabat baru diakhir jabatan ketemu
apa maksudnya ?
mau bikin citra seolah2 peduli sama ham?
hambuger iya
ngeng

Dituding Pencitraan, Kenapa Jokowi Temui Peserta Aksi Kamisan di Tahun Politik?
karna jumat harus jumatan makanya kamisan
Aduh panjang bener isinya, ane +1 aja deh

#Jokowi2Periode

emoticon-Shakehand2
Horreeee pak dhe salah lagi, di temuin salah, ga di temuin apa lagi.
Quote:


Tergantung konteks datengnya buat apa..kalo cuma ngomong bakal ditindaklanjuti dan bla bla bla tanpa ada aksi nyata ya pantas dibilang caper doang emoticon-Ngakak

Ini kutipan haris azhar, dah gue bold merah loh padahal

Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Quote:

makanya baca beritanya biar paham masalahnya apa..tuntutan itu agar masalah selesai dan pelaku diadili, bukan simbolis ditemui presiden..tanpa ditemuin presiden pun kalo kasus kelar mereka bakal seneng dan jaih oebih seneng drpd sekedar ditemuin presiden dan dikasih janji2 manis doang emoticon-Ngakak

Quote:


Ternyata penyakit jokowi menular emoticon-Ngakak

Quote:


Pedih gan mo baca,jarak antar paragraf terlalu deket bikin pusingemoticon-Malu
Quote:



Alesan doang lu..emoticon-Wakaka

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di