alexa-tracking

Demokrat ingin bertemu PKS, Gerindra sindir soal ambisi keluarga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a4798dbd770cd1c8b457c/demokrat-ingin-bertemu-pks-gerindra-sindir-soal-ambisi-keluarga
Inspiratif 
Demokrat ingin bertemu PKS, Gerindra sindir soal ambisi keluarga
Quote:


SUMBER
berharap demokrat join malah jual mahal emoticon-Gila
lom lagi dari awal da sebut ambisi keluarga, mksdnya apa? emoticon-Gila

berharap di dukung pendukung demokrat
tapi lupa ada kasus prabowo mukul SBY sang pendiri demokrat
[ya Menurut Hermawan Sulistyo, mantan Ketua Tim Investigasi TGPF (Tim Gabungan Pencari Fakta)] emoticon-Gila

sekalian kasih link biar ga di sebut info hoax emoticon-Nohope

lom lagi sengaja deklarasi capres di hambalang emoticon-Nohope

Demokrat ingin bertemu PKS, Gerindra sindir soal ambisi keluarga
subannalloh emoticon-Matabelo
Hmm kalo pks jadi gabung demokrat bukannya Gerindra jadinya kurang poin buat ikut pemilu ya? Kan Gerindra ditodong 9 naga pks karena pks tau gerindra nda ada pilihan lain kalo mau nyapres
Kek prabowo kaga ambisi aja emoticon-Big Grin
masih mending si agus daripada calon tua yg sudah KO berkali kali, tapi masih ngak tau diriemoticon-Embarrassment
ada yg cemburu... luka dalam keknya
Ya itulah bagian dari dinamika politik... Sebelum pendaftaran Capres dan Cawapres pada awal Agustus 2018
suka-suka masing2 lah mo ngejar ambisi.
ndak perlu diributin.
Quote:


Demokrat ingin bertemu PKS, Gerindra sindir soal ambisi keluarga
Ati ati salah pilih temen koalisi malah ngejatuhin elektabilitas emoticon-Big Grin
Tapi ya moga aja ada suasana baru di 2019, daripada musti rematch 2014
Ngapain gabung sama partai Gurem emoticon-Ngakak
terah mereka lahemoticon-Ngakak
Kalo Gerindra nggak nepotisme, jangan lindungi Aryo di kasus video, dong.
duh males bgt kalo wapresnya dr pksemoticon-No Hope
Quote:


klo gitu pilih jokowi saja
wapresnya pasti bukan dari pks

emoticon-2 Jempol
Quote:


Demokrat ingin bertemu PKS, Gerindra sindir soal ambisi keluarga
Quote:


loh klo
jokowi wapresnya pks gw 100% juga ga bakal pilih jokowi kok
prinsip gw da tegas
say no to pks emoticon-Cool
keluarga penjual agama
ribet amat yak nih grandong emoticon-Wakaka