alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a447ca09a39194e8b4573/pengendara-tewas-setelah-dilempari-batu-di-jalan-tol

Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol

Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol


Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol – Seorang pengemudi dikabarkan meninggal dunia setelah dilempari batu dari atas JPO Pondok Gede, Kota Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota kombes Indarto menginformasikan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 5 Juni 2018 sekitar pukul 04.00 WIB. Awalnya mbil Toyota Cayla bernomor polisi G 8696 ZP yang dikendarai korban melaju dari arah Cikampek, lalu secara tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal melempar batu ke arah mobil tersebut.

Menurut Kombes Indarto batu sebesar bongkahan tersebut bukanlah batu yang berasal dari JPO, namun batu tersebut nampaknya batu yang sengaja dibawa ke JPO. Pengemudi yang menjadi korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Saeful Mazazi (43), yang merupakan warga Danawari, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Selain mobil dari Saeful, ada juga mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1056 ERF yang juga menjadi korban pelemparan batu tersebut.


Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol


Pengendara Tewas Setelah Dilempari Batu Di Jalan Tol



Setelah peristiwa tersebut, sejumlah JPO yang melintang diatas jalan tol Bekasi kini dijaga oleh polisi berseragam dan yang tidak berseragam. Pihak kepolisian saat ini masih mengumpulkan para saksi dan barang bukti lainnya untuk dilakukan penelusuran lebih dalam terakit kasus tersebut. Dari dugaan sementara pihak kepolisian, pelaku pelemparan tersebut merupakan anak-anak yang iseng.

Dugaan awal dari pihak kepolisian adalah pelaku yang ingin melakukan aksi perampokan, namun setelah dilakukan penelusuran di lokasi, ternyata tidak ada barang milik korban yang hilang. Dari para saksi yang melihat peristiwa tersebut mengatakan bahwa setelah melakukan pelemparan, pelaku langsung melarikan diri. Indarto juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian saat ini akan menyelidiki kasus dan mendalami kasus tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan, hanya dalam waktu yang singkat, akhirnya pihak kepolisian berhasil ditangkap. Vice President Divisi Operation Management PT Jasa Marga (Persero) Tbk Bagus Cahya Ab membenarkan hal tersebut. Bagus menjelaskan bahwa pelaku pelemparan batu tersebut adalah orang yang memiliki gangguan jiwa. Pelemparan batu tersebut dilakukan dari atas JPO yang melintas di atas jalan tol.

Peristiwa tersebut juga sempat viral di Instagram yang dibagikan oleh sebuah akun yang bernama kangsyibro yang juga menjadi korban selamat dari peristiwa tersebut. Ia membagi ceritanya yang terkena pelemparan batu saat melaju di jalur cepat jalan tol tersebut.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pelakunya di tembak.mati aja !!! emoticon-Mad
Gila , bisa bunuh satu mobil itu .. klo ada 1 keluarga ya mati 1 keluarga !

Tembak mati saja pakpol !
Kayaknya aksi iseng remaja tanggung nihemoticon-Betty
pemimpin daerahnya siapa tuh ? emoticon-Marah
Quote:


Bisa tabrakan beruntun

Gak cuma 1 keluarga


...... tapi katanya "gila"
pelaku ga punya kerjaan apa yak?

emoticon-Nohope
Biadab banget
pelakunya nasbung kelas berat, pantesan nasbung palestin nyambit batu ke tentara israel lsng ditembak mati, ternyata disambit batu orang bisa mati jg bray emoticon-Kagets
Quote:


Udah maniak tolool lagi!!
inilah alasan kenapa kursi listrik diciptakan...emoticon-Shakehand2
Pura2 gila kah?
wanjrit....ngawur ni org yg lempar
anaknya siapa itu woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kena kepala ya bisa
Ngabuburit kah? Kurang kerjaan bener sih emoticon-Mad
Seperti biasa... setelah kejadian baru dijaga ketat... itu pelaku mau balik lagi?
Jangan bilang ini cuma Iseng / Lucu2an emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

sampe kayak gitu,itu memang sudah ada niat mencelakakan Orang
bocah lucu-lucuan
kslo ketangkap dihukum gsg nhe?
pijak lehernya
Itu pasti kerjaan orang iseng doang tapi berujung maut.

Di pinggir jalan tol gitu memang banyak anak orang miskin yg SDM nya rendah, suka iseng kurang kerjaan untuk mengisi waktu luang.

Motifnya jelas, merek hanya mencari hiburan dan melampiaskannya ke orang2 kaya yg lewat.
Mereka iri karena tidak bisa seperti orang2 kaya itu.
Nastak-nasbung gak debat soal sumber nih?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di