alexa-tracking

Bapak-bapak Tunggu Istri Belanja Jelang Lebaran, Foto-fotonya Bikin Ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a4305dbd770e4708b4585/bapak-bapak-tunggu-istri-belanja-jelang-lebaran-foto-fotonya-bikin-ngakak
Bapak-bapak Tunggu Istri Belanja Jelang Lebaran, Foto-fotonya Bikin Ngakak
Quote:




image-url-apps
Abis megrib gua edit emoticon-shakehand
image-url-apps
Lha suami ngapain gak ngobrol ama spg2 di mall
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kalau magribnya gak abis2?
image-url-apps
I feel you bros


emoticon-Leh Uga

THR diambil semua ya ama binik ..... gak kebagian

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Asal jangan gambar Bambang tamvan ajaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bapak-bapak Tunggu Istri Belanja Jelang Lebaran, Foto-fotonya Bikin Ngakak

Subhanallah
image-url-apps
Quote:


Bapak-bapak Tunggu Istri Belanja Jelang Lebaran, Foto-fotonya Bikin Ngakak
image-url-apps
Quote:


ngobrol ama spg dijamin kurang dari 2 menit istri nonggol
image-url-apps
mendholimi suami judulnya
image-url-apps
Quote:


mantab ya akhi
Bapak-bapak Tunggu Istri Belanja Jelang Lebaran, Foto-fotonya Bikin Ngakak
image-url-apps
ini masih mending boleh nunggu diluar emoticon-Najis

lah gue dipaksa ikut kedalem ikut milihin baju tapi nggak boleh menentukan pilihan emoticon-Najis emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


Gw juga tuh
Giliran minta pendapat malah baju yg gw pilihin gak dibeli
Kan kampretemoticon-Nohope
THR hasil kerja keras bagai kuda setahun
amblas hanya bbrp jam dipake istri belanja


nasib nasib emoticon-Wakaka
image-url-apps
kesian muka mukanya...bt abis, mending ssi sama spg
Quote:


SPG nya lg ngelayanin emak2 belanja bree emoticon-Ngakak
Dulu sering banget kek gini, sekarang udah ogah lagi gw nganterin belanja emoticon-Nohope
image-url-apps
Semoga para istri tau, penderitaan para lelaki dengan penantian ini 😣😣😣😣😣
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Thr laki ane suruh tabung aja, kalo dipikir2 ngapain beli baju yg udh banyak numpuk di lemari . pake baju tahun kemarin juga ane sebodo amat , yang penting bodi masih seksih , make up juga gak gitu penting klo dari sononya wajah masih putih terawat

emoticon-Ngakak

Klo ditabung lumayan bisa travelling lagii emoticon-I Love Kaskus
×