alexa-tracking

Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a42c7162ec204538b457a/grace-natalie-tantang-hulk-rilis-video-panasnya-dengan-ahok
Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok
Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok

Jakarta - Pengelola akun Twitter @Hulk_idn mengklaim punya video 'panas' hubungan cinta lokasi Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Geram atas tuduhan tersebut, Grace menantang Hulk merilis video itu dalam waktu 1x24 jam.

Tantangan itu disampaikan Grace melalui video yang diterima detikcom , Jumat (8/6/2018). Grace menantang @Hulk_idn merilisnya untuk membuktikan tuduhan hubungan asusilanya dengan Ahok.

Baca juga: Ahok Dituduh Cinlok dengan Grace, Keluarga Tak Akan Lapor Polisi

"Halo Bro dan Sis. Beberapa hari terakhir akun Hulk gencar menebarkan isu saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Pak Ahok. Daripada kita terus berpolemik apakah video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu 1x24 jam," kata Grace dalam video.

Grace mengatakan, jika Hulk tidak dapat memenuhi tantangannya itu, tuduhan soal perselingkuhan ataupun hubungan asusila dengan Ahok tak terbukti.

Tonton juga 'Grace Natalie Tantang Hulk Buka-bukaan':

Baca juga: Heboh 'Hulk' Tuding Grace Natalie Cinlok dengan Ahok

"Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti cuitan Hulk imajinasi belaka. Persis seperti avatar (Twitter) khayalan belaka. Mohon besok pada 9 Juni pukul 11.11 WIB, jika Hulk tidak merilis video tersebut, gimana kalau kita gantiavatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink ?" tutup Grace.

Sebelumnya, Grace melaporkan dua akun, yaitu akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram
@prof.djokhowie, ke Polda Metro Jaya. Dia membawa sejumlah barang bukti berupa screenshot posting- an dua akun tersebut yang memuat kolase foto Grace. Grace menyebut isu cinta lokasi tersebut sarat muatan politis.

Baca juga: Grace Natalie akan Laporkan 2 Akun soal Tuduhan Cinlok dengan Ahok

"Kalau menurut kami memang ada motif politik, karena memang isinya propaganda yang memfitnah tokoh politik. Nampaknya ke situ arahnya," kata Grace kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (7/6).

Baca juga: Dituduh Cinlok dengan Ahok, Grace Natalie Polisikan 'Hulk'

Grace mengatakan fitnah tersebut menjadi sebuah keprihatinan di tengah masuknya kaum perempuan ke dunia politik. Dia menyebut narasi yang dibangun dengan adanya fitnah tersebut bahwa seolah-olah perempuan tak bisa menunjukkan prestasi di dunia politik.

"Buat saya, ini juga sebenarnya merupakan bentuk keprihatinan bahwa untuk perempuan masuk ke dalam politik masih dapat perlakuan seperti ini. Bagaimana kita bisa berharap partisipasi perempuan di politik bisa semakin banyak, bertambah, baru masuk saja sudah demikian. Seolah-olah perempuan itu tidak bisa berprestasi, nggak bisa masuk ke kancah politik tanpa harus menjual tubuhnya," tutur dia.
(nkn/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-40...ya-dengan-ahok

Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tarohan nyok...

Gw bilang sih nggak ada... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane sampe speechless baca beritanya

bisa gempar seantero jagat raya ini kalo bener...

emoticon-Belo
KASKUS Ads
image-url-apps
gimana kalo abis magrib aja bu emoticon-cystgemoticon-cystg
image-url-apps
Polisikan bree.. pingin tau kormuknya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ati2 bray ntar video nya beneran nongol
Malu dah..
image-url-apps
udah ditantangin tuhemoticon-Big Grin
HULK SMAAASHemoticon-Mad (S)
mana...mana......linknya maaannnnaaaaaemoticon-Ngakak
we want mulus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sampek sperma kowe kering maenin MANUK kowe
ntu pidio Juga gak bakalan keluar

emoticon-Ngakak




_________


Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok


HINTs :
uHuk-uHuk mah pengen tapi MALU mengungkapkannya
badane memang GEDEK, manuk-E Juga GEDHI
cuma pendek seukuran Pisang Mas saza !

Video Tantangan Grace Natalie Buat uHuk-uHuk
— ► Come to Mommy u-Huk

emoticon-Wakaka
image-url-apps
udah rilis belum ? emoticon-Marah
kalau ada ga mungkin koar2, pasti langsung di posting dan viral di medsos
image-url-apps
siap menanti Link pideo nyah emoticon-linux2
image-url-apps
Ga sabar nunggu besok
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Lu coliin sampe dengkul lu nyeri juga gak bakal nongol videonya
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pertarungan idup-mati, ini.

yg satu penjara menanti, yg satu kehancuran PSI.

duduk manis ahhh...
Quote:


Rilisin dong bray emoticon-Ngakak
ini mah cmn imajinasi nasbung dungu jobless, kebanyakan ngenet di warnet mpe subuh nontonin orang ihik"
image-url-apps
wooohhh
image-url-apps
ayo direlease....
(bagi link nya bray kalau dapet duluan..)