alexa-tracking

KPK Tangkap Tangan Wali Kota Blitar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a3f5154c07a300f8b4567/kpk-tangkap-tangan-wali-kota-blitar
KPK Tangkap Tangan Wali Kota Blitar
KPK Tangkap Tangan Wali Kota Blitar
Jakarta: Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah di Jawa Timur. Kali ini, Wali Kota Blitar berinisial SA yang diamankan tim dalam operasi senyap tersebut.

"Iya OTT Wali Kota Blitar," kata sumber internal kepada Medcom.id, Rabu, 6 Juni 2018.

Belum diketahui terkait apa penangkapan itu dan siapa saja pihak-pihak yang terjaring OTT. Kuat dugaan, penangkapan itu terkait rasuah di Pemkot Blitar.

SA ditangkap oleh tim KPK yang didampingi anggota Polres setempat. Hingga kini, SA masih menjalani pemeriksaan awal.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pimpinan KPK terkait penangkapan tersebut. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum terhadap Walikota Blitar tersebut.

Sumur

Semangat sebentar lagi beringin angker bakal kesalip
image-url-apps
katanya ga ketangkep..masih buron

dan informasi terbaru dia lagi sakit
image-url-apps
"ngga afa2 korupsi, wajar.... kan hukum alam banyak menjabat=banyak korufsi...coba dong hitung rasio, besar fartai mana.."emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2





logika cacat panastaikemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Jangan cuma ditangkap doang,
Koruptor model ginian harus dimiskinkan juga.

emoticon-Wakaka
buron kayak si itu yang lagi hijrah
image-url-apps
halah kinthill kmaren" podo nyinyiri yg umroh abadi gak pulang" skrg yoo ternyata kualat tooo ikutan nyusul ngilang...meski ada yg aneh mnurut ane lhawong smalem sdh kabar kalo sdh ikut diangkut ke Jkt lhakok ndadak jd DPOemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Yok opo iki arep nego alus ta rekk
Takut Mamak cs pasti keseret .
Dtunggu nyanyianmu koh Mbun (pengusaha yg nyuap) emoticon-Hansipemoticon-Hansip
image-url-apps
wajar klo korupsi, kadernya banyak, tentu jg bnyak yg korupsi.







udah mirip blm? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


hukum alam.. emoticon-Shakehand2
Salah sendiri kader yg dipemerintahan dikit, makanya ngga jawara korupsi emoticon-Shakehand2



mencoba memahami betapa cacat mentalnya panastaikemoticon-Shakehand2
image-url-apps
Partai juara korupsi ....
image-url-apps
Makanya pilih yg non partai emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ini dlu dibela nasbung gara2 brani kritik djarot 😂
image-url-apps
Quote:


nasbung khontol akan mingkem..
image-url-apps
semoga dihukum berat
×