alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan pake duit, biaya transfer pemain ini pake barang ga biasa!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a3d15c1d7707d238b456a/bukan-pake-duit-biaya-transfer-pemain-ini-pake-barang-ga-biasa

Bukan pake duit, biaya transfer pemain ini pake barang ga biasa!

Bukan pake duit, biaya transfer pemain ini pake barang ga biasa!

 Transfer pemain sepak bola tiap tahun memang makin edan gan! Agan-agan sekarang bisa ngerasain kalo inflasi dalam transfer pemain sepakbola beberapa tahun terakhir emang makin gila. Berawal dari Madrid yang melakukan mega transfer Cristiano Ronaldo sama Gareth Bale, tiba-tiba semua harga pemain naik gila-gilaan, berawal dari Pogba yang dibeli MU, sampe Neymar yang musim lalu diboyong PSG seharga 3 triliun lebih gan kalo di rupiahin! Sejak itu semua transfer pemain entah dari klub gede sampe klub menengah naik semua! Padahal kalo agan-agan liat transfer pemain di awal 2000an smpe pertengahan, harga pemain emang masih normal dan pemain dengan bayaran mahal dibarengi dengan kualitasnya yang ngga diraguin lagi. Tapi agan pernah tau ga sih, kalo beberapa transfer pemain yang terjadi sepanjang sejarah sepak bola ini ada yang ga pake duit. Iya gapake duit gan,jadi pemain-pemain ini dibarter dengan barang lain untuk memuluskan proses transfer. Ada yang dibayar pake daging, sosis, baju latihan, sampe bir! Nah biar ga penasaran, Riceuduk udah ngumpulin pemain-pemain yang berpengalaman ditransfer pakai barang ga biasa.

1. Ian Wright(Greenwich Borough Ke Crystal Palace)

Spoiler for Ian Wright:

 Agan-agan yang fans Arsenal pasti udah tahu Ian Wright.Tapi agan tau ga sih sebelum ke Arsenal, Ian Wright yang sempat bermain di Crystal Palace pernah diboyong dengan seperangkat alat beban? Jadi Wright yang sedang berkarir di klub amatir Greenwich Borough tercium oleh pencari bakat the Eagles sehingga menarik minat Steve Coppell Manager Palace waktu itu. Buat datengin Wright, the Eagles cukup membayar dengan seperangkat alan beban. Hasilnya emang nguntungin banget gan, Ian Wright tampil bagus sebelum dijual ke Arsenal. Wah… investasi banget ya gan

2. John Barnes(Sudbury Court Ke Watford)
Spoiler for John Barnes:

 Legenda Liverpool dan timnas Inggris ini memang ngembangin karir di Watford dulu gan sebelum bersinar di Liverpool, Barnes bermain di klub amatir Sudbury Court. Untuk melancarkan transfer, Watford cuma ngasih satu set jersey untuk Sudbury Court gan! Hasilnya ya untung banget, karena Watford sukses menjual Barnes ke Livepool dengan harga sekitar 900ribu euro, jaman dulu itu udah mahal loh gan!

Baca Juga: (IOS/ANDROID) Football Clash; All Stars download gratis sekarang!

3. Hugh Mclenahan( Stockport County Ke Manchester United
Spoiler for Hugh Mclenahan:

 Legenda lawas Manchester United, Hugh McLenahan juga pindah ke red devils dengan biaya transfer yang ga biasa dari Stockport County, yaitu pake es krim gan! Jadi pas 1927, Stockport lagi bazar besar-besaran untuk ningkatin pendapatan klub. Asisten Manchester United Luis Rocca yang kebetulan punya perusahan es krim terbesar, nawarin pemilik Stockport satu lemari penuh eskrim dengan Hugh McLenahan sebagai imbalannya. Hasilnya ya agan pasti tahu, McLenahan sukses jadi legenda the red devils. Kocak juga ya gan!

4.  Ion Radu (Jiul Petrosani ke Valcea)

Spoiler for Ion Radu:

 Kalo agan ga pernah denger nama pemain ini, wajar kok gan, karena pemain ini hanya berkarir di sekitar divisi 3 sampai 4 liga Romania. Ion Radu juga sempat ngagetin dunia transfer saat itu ketika doi pindah ke Valcea dari Jiul Petrosani, dengan biaya transfer 2 ton daging sapi dan babi! Pemilik klub sebelumnya bilang kalo daging-daging ini bakal dijual dan duit hasil penjualannya bakal dipakai buat gaji pemain gan.

Baca Juga:Bulan puasa setan-setan dibelenggu? Di game ini setannya masih gentayangan gan!

5.   Ernie Blenkinsop (Cudworth ke Hull city)

Spoiler for Ernie Blenkinsop:

 Doi merupakan salah satu bek terbaik timnas Inggris gan, bahkan sempat menjadi kapten dengan penampilan 26 caps. Ernie Blenkinsop memulai karir sebagai pemain pro setelah dibeli dari Cudworth United Methodists dengan 100 poundsterling dan satu barel bir gan. Katanya bir ini juga dijadiin sebagai bagian transfer untuk menghibur rekannya yang bersedih karena transfer Blenkinsop.

Nah sekian dari Riceuduk gan, untung semua transfer ini terjadi di masa lalu, kebayang dong kalo terjadi di jaman sekarang, bisa-bisa Neymar dibayar dengan 5 pulau pribadi atau satu pabrik mobil gan.


gpp, yg penting teler bre emoticon-Hammer
Untung bukan tuker pake ciki ya bre..
Ion Radu termasuk mahal tu harga transfernya dibanding dgn yg laen.

Yang boneng lu bre pake es krim? emoticon-Kagetsemoticon-Kagets
Bukan pake duit, biaya transfer pemain ini pake barang ga biasa!


micin sekebon ga ada?
hahaha pake es krim biar greget


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di