alexa-tracking

Masih Bau Kencur, PSI Jangan Melawan Senior

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a375012e257f5468b4580/masih-bau-kencur-psi-jangan-melawan-senior
Masih Bau Kencur, PSI Jangan Melawan Senior
Quote:
emoticon-Ngakak Hih waria PSI
kalo orang mau tampil beda, ya ga ada salahnya..

drpd style yg kmrn2 trs..

bosen jugaemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
berarti pengaruh Propaganda Orba masih sukses emoticon-Big Grin
image-url-apps
coblos grace
image-url-apps
Tuh kan, apa gue bilang.. Ni partai anjink..

Buat berita yg menjelek2an diri sendiri, terus ujung2nya pleypiktim.. emoticon-fuck3

Anjink kau PSI (Kecuali grace dan tsamara) emoticon-fuck3
biasa. disruption memang mengakibatkan resistensi dari pihak status quo
image-url-apps
Quote:


Isyana Bagoes Oka nggak doyan, doi lumayan lho ??? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kencure wangi nek kui ambune emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


jehh emoticon-Ngakak
image-url-apps
aneh kalau ada yg mewek sm ni partai,jgn jgn merasa kesentil sm kritikan PSIemoticon-Big Grin

politik indo seru kali ada mereka
image-url-apps
Gak mau coblos PSI, maunya coblos mbak Grace saja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
justru bagus PSI banting bantal
ini jadi pilihan politik baru bagi orang yg selama ini muak dgn partai konvensional.

PSI Ini masih dihuni oleh orang orang baru dipolitik jadi masih lebih bisa dipercaya
image-url-apps
bagai manapun manuver PSI yg milih gk akan banyak.... paling buncit atau kedua buncit lahhh nanti di 2019
image-url-apps
klo orang bilang,
"The best defense is a good offense"
.
Liat PSI, MCA rajin nyerang dan partai lain pada kejet-kejet emoticon-Leh Uga

Makin mantab deh sama PSI emoticon-Cool
image-url-apps
PSI difitnahnya gila2an masalah pelecehan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


seberapa persen keyakinan nya gan, itu yg selarang jadi anggota dpr banyak lho yg dari aktivis, pas sudah dilingkungan kekuasaan semua berubah, padahal mereka itu aktivis aktivis yg dulu ga main2 lho perlawanan nya sama orba, mereka itu semua aja bisa hanyut oleh kekuasaan, ane bukan menyepelekan kader psi, tapi kalau menyorot langkah2 psi yg kaya gini dari kader2 nya, ane ko berpikiran akan lebih parah
image-url-apps
Biasa, partai anak muda. Darah muda. Agresif, ujung2nya kewalahan.
image-url-apps
Quote:
.
dan lihatlah yg terjadi pada pendukung ahok
.
bertahun2 ngebully seakan tnpa perlwanan
.
sekalinya kepleset sembuhnya lama
.
×