alexa-tracking

MA Perkuat Vonis 2 Tahun Alfian Tanjung di Kasus Hate Speech Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a36f414088d294f8b4568/ma-perkuat-vonis-2-tahun-alfian-tanjung-di-kasus-hate-speech-jokowi
MA Perkuat Vonis 2 Tahun Alfian Tanjung di Kasus Hate Speech Jokowi
https://kumparan.com/@kumparannews/m...-speech-jokowi

MA Perkuat Vonis 2 Tahun Alfian Tanjung di Kasus Hate Speech Jokowi

Quote:


Masih kena ya--
image-url-apps
MA Perkuat Vonis 2 Tahun Alfian Tanjung di Kasus Hate Speech Jokowi

Gpp,yg penting yg diatas divonis bebas,jd artinya...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kapokmu kapan emoticon-Big Grin

2019 iso kampanye po rak ki emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


yo panggah iso no emoticon-Big Grin

maton nek kuwi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Rajin rajin ngecek youtube, akeh bahan liyane emoticon-Big Grin
image-url-apps
lumayan lebaran di penjara sambil ceramah pki2an emoticon-Leh Uga


emoticon-Wakaka
image-url-apps
Oo.. Kena dikasus ujaran kebencian thd jokowi ahok..
Tapi bebasnya pas dikasus pdip pki 85%..

Masih mendinglah.. Kalo kena ke 2-2 nya tentu tambah lama hukuman
image-url-apps
Quote:


Artinya si ustad cuma mengutip dr buku ttg PDIP ini... jd bebas..
Bebas krn cm ngeshare..
Ustad geje yang punya bilang vaksin itu konspirasi kafir untuk melemahkan islam? ustad macam gini diagung2kan sama nasbung, gimana gak tambah kopong itu otak? emoticon-Thinking
Quote:


jadi artinya apa ???? artinya bener PDIP 85% isinya PKI ???? kacrut luh, sesat ... dan banyak netizen alay yang bakal percaya sama postingan logical fallacy luh ... yang ada karena si alfian CUMA COPAS ... jadi jelas dia BUKAN PAKAR AHLI TENTANG PKI / KOMUNIS YANG MEMILIKI CATATAN ILMIAH ... CUMA COPAS ... tapi masih dianggap PAKAR sama jemaat nya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps


Quote:


nah yang penting justru yang ini bre emoticon-Leh Uga
btw nii org sekilas mirip tito emoticon-Big Grin
image-url-apps

Baru sekrang loh ada ulama di penjara
Luar biasa
image-url-apps
semoga yg terbaik.buat beliau
image-url-apps
Quote:


Emang deket2 pilpres ulama aja mulutnya gak bisa di jaga ckckckc
Quote:


baru kali ini? piknik dulu tong.
ini di zaman siapa?

benci boleh, guoblok bin tolol alias pandir binti idiot jangan
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk riezieq jaman SBY pernah dipenjara dul, buya hamka jaman soekarno pernah dipenjara, malah disiksa..mbok yo klo mo mabok jangan bulan ramadan gitu
image-url-apps
Quote:


masa seh ?
Ulama bisa kebal hukum gituh ??

image-url-apps
Quote:


Yup

Yg penting adalah soal ini

image-url-apps
Quote:


Pigbogel kapan nyusul , udah banyak tuh post dia ujaran kebencian ahok jokowi
emoticon-Bingung
×