alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a369e529a451c3d8b457c/tomboy-sampai-elegan-10-style-sahira-anjani-buatmu-yang-ingin-gaya

Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

Siapa yang gak tahu salah satu drama komedi The East dari salah satu stasiun televisi? Ya, menceritakan tentang kisah para karyawan di balik semua acara yang sukses menghibur masyarakat ini memang selalu ditunggu-tunggu penggemar. Bukan hanya cerita yang seru, tapi artis yang membintanginya juga berbakat. Mulai dari Gista Putri, Tata Ginting, Sutan Simatupang sampai dengan Sahira Anjani.

Dikenal dengan perannya yang lugu dan polos, ternyata Sahira punya gaya yang gak biasa lho. Wanita berusia 31 tahun ini punya style yang gak kalah kece juga. Bahkan ia bisa menjadi tampil menawan dengan dress atau tampil sporty dengan gaya boyish.

Kira-kira gimana ya, style dari Sahira Anjani yang bikin penggemar gak menyangka dengan kemampuannya berperan di The East?


1. Mengenakan dress hitam motif polkadot putih membuat Sahira kece, apalagi rambut diikat ke atas asal-asalan
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

2. Gayanya dengan long brown outer juga stylish banget! Kamu bisa mengenakannya untuk jalan-jalan
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

3. Di acara formal, ia tampil anggun dengan dress hitam dimana satu sisi bahunya sedikit terbuka
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

4. Tampil dengan dress motif floral juga kece digunakan saat berlibur, ditambah kacamata cokelat untuk aktivitas siang hari
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

5. Swag abis gayanya, jogger pants dan sweater kebesaran yang menemani waktu santainya di California
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

6. White sweater model sabrina bikin penampilan terlihat seksi
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

7. Anggun mengenakan dress warna merah cerah, gak ketinggalan lipstik warna menyala
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

8. Jadi anak gunung dengan carrier bag di punggung dan jaket hoodie bikin Sahira tampil boyish
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

9. Stylenya saat olahraga juga sederhana tapi kece, cukup kombinasikan black tank top dan beige pants
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya

10. Nah, kalau ini si Iren yang polos dan lugu, berani gak kamu tampil stylish dengan rambut keriting ombre?
Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya
Mana gaya 'Iren' yang paling kamu suka?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya 7 Gaya Street Style dengan Ripped Jeans ala Park Chanyeol, Keren Abis!

- Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya 10 Gaya Karen Vendela, Kekasih Boy William yang Super Stylish

- Tomboy sampai Elegan, 10 Style Sahira Anjani Buatmu yang Ingin Gaya Anggun dan Elegan, Ini 10 Outfit Stylish ala Presenter Manis Aubry Beer

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di