alexa-tracking

Politisi Senior Golkar Leo Nababan Dukung Djarot Sihar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a32e6529a45516c8b4568/politisi-senior-golkar-leo-nababan-dukung-djarot-sihar
Politisi Senior Golkar Leo Nababan Dukung Djarot Sihar
Politisi Senior Golkar Leo Nababan Dukung Djarot Sihar

Medan, Bagai sahabat yang telah lama tak bertemu, Politisi Senior Golkar Leo Nababan langsung menjabat tangan dan memeluk Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat.
Pertemuan tersebut terjadi di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang. Kala itu Djarot sedang menunggu sang istri tercinta dan ketiga putrinya. Secara spontan, Leo menjelaskan ke awak media yang kebetulan berada disana perihal alasannya mendukung Djarot.
"Beliau ini sangat menguasai tata laksana kenegaraan, tata laksana pemerintahan," ujarnya, Rabu (6/6/2018).
Lagipula, bagi Leo, Djarot sudah memiliki rekam jejak yang sangat bagus, sangat berpengalaman dan bisa diandalkan. Sumatra Utara butuh sosok seperti Djarot.
"Beliau pasti telah memahami pelaporan keuangan pemerintah, pengaturan birokrasi yang baik," katanya.
Leo menegaskan terkai intergritas Djarot. Baginya, mantan Wali Kota Blitar itu, tidak ada kemungkinan untuk korupsi.
"Menurut saya ini pasangan ideal, sang cawagub juga pengusaha besar, tak akan mungkin mencuri karena uangnya sudah banyak," ujarnya berseloroh.
Leo berharap Djarot dapat mengubah Sumut lebih baik, karena hal tersebut, menurutnya keinginan setiap insan do Sumut. Pantauan tribun-medan.com, keduanya berbincang hangat sambil sesekali tertawa ria.
"Kalian tulis ya, mainkan. Buat aja sejelas-jelasnya," katanya sambil tersenyum.
Padahal di Pilgub Sumut, Golkar mendukung pasangan Edy-Ijeck alias Eramas. Namun Leo lebih mendukung Djarot yang sudah terbukti banyak prestasi dan keberhasilannya.
ada kalanya suatu daerah membutuhkan campur tangan dingin orang dari luar daerah tersebut untuk membereskan berbagai masalah yang terjadi di dalamnya. karena orang-orang dalamnya banyak yang bermasalah.

emoticon-Toast