alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Rusmadi : "Pilih Pemimpin Yang Bersih"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a32525c77986c3e8b4571/rusmadi--quotpilih-pemimpin-yang-bersihquot

Rusmadi : "Pilih Pemimpin Yang Bersih"

Rusmadi : "Pilih Pemimpin Yang Bersih"

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Rusmandi- Safaruddin Paslon nomor urut 4 ini berkampanye untuk menyampaikan program-program yang akan di usungnya.
Rusmadi bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat. Kehadiran pasangan calon nomor urut 4 itu, disambut baik oleh ratusan masyarakat Bontang dari berbagai macam suku.
Dalam kesempatan yang sederhana itu, Rusmadi yang mengenakan kemeja putih dipadukan peci khas Sulawesi tersemat di kepala menyapa satu per satu masyarakat.
Rusmadi menyampaikan, perbedaan suku dan agama bukan menjadi sebuah alasan untuk tidak bergabung bersama dirinya untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Sebab, dia berjanji bakal membawa Kaltim lebih maju dan bermartabat. "Jangan lihat sukunya. Intinya kita sama-sama membangun Kaltim yang lebih baik," tegas Rusmadi disambut riuh warga.
Tak hanya itu, untuk menuju Kaltim yang lebih baik, Ketua Ikapakarti Kaltim ini membeberkan empat program utama kepada masyarakat. Salah satunya terkait pengembangan potensi perekonomian dari sektor perikanan dan pariwisata. Kata dia, jika hal ini dikembangkan dengan baik maka ekonomi masyarakat akan membaik pula, disertai dukungan dari pemerintah.
"Seperti izin perikanan kita akan mempermudah mendapatkan. Yang tadinya mengurus di provinsi, nanti bisa dibuat di tingkat kita saja. Jadi masyarakat tidak repot, buang waktu dan biaya," imbuhnya.
Program yang ditawarkan paslon berjargon Rasa ini adalah nyata bukan hanya diawang-awang. Namun, fakta dan rillnya akan terlaksana agar geliat ekonomi masyarakat bisa kembali bergairah.
"Program ini untuk masyarakat dalam menggali potensi ekonomi yang lebih besar. Dan kita lebih membuka lapangan pekerjaan," tambahnya.
Selain itu, beberapa program andalan yang menjadi prioritas antara lain, Kaltim Cerdas, Kaltim Kerja, Kaltim Mulus, Kaltim Sehat, dan Kaltim 5000 WiFi, serta pengendali banjir. Menurut dia, program unggulannya itu memiliki keterkaitannya erat dengan menuju perubahan untuk Kaltim Bermartabat. Misalnya, program Kaltim Cerdas meningkatkan sumber daya manusia.
"Dengan program Kaltim Cerdas, Kaltim Sehat, dan Kaltim Kerja, maka diharapkan bisa meningkatkan kualitas sumber saya manusianya. Dengan meningkat SDM, maka harus ditunjang untuk kebutuhan program itu," bebernya.
Yang menariknya, lanjut Rusmadi, program prioritas dirinya bersama Safaruddin, bakal menyiapkan 5.000 WiFi untuk memudahkan jaringan Internet di seluruh Kaltim. Menurut dia, 5000 WiFi yang disediakan, menyediakan fasilitas publik untuk menunjang kebutuhan zaman sekarang.
"Sekarang ini semua serba mobile dengan internet. Wifi menjadi salah satu kebutuhan untuk zaman now. Saat ini, masyarakat telah sadar dengan era online, digital dan informasi yang cepat dapat diakses dimanapun," tambah Rusmadi.
Dia pun berharap pada pemilihan nanti dirinya bersama Safaruddin bisa menang. Namun, untuk bisa mencapai itu, dirinya berharap agar seluruh simpatisan dan warga Bontang bergandengan tangan dan memaksimalkan semua kemampuan tenaga dan pikiran agar bisa memenangkan Pilgub Kaltim.
"Tetap jaga kondusifitas, aman dan nyaman. Hindari informasi bohong, apalagi bersinggungan dengan suku, agama dan lainnya," tutupnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di