alexa-tracking

Masani dan Sumiati Bebas dari Hukum Pancung, Terima Kasih Presiden Jokowi Widodo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a30cadc06bdb7198b4579/masani-dan-sumiati-bebas-dari-hukum-pancung-terima-kasih-presiden-jokowi-widodo
Masani dan Sumiati Bebas dari Hukum Pancung, Terima Kasih Presiden Jokowi Widodo
Masani dan Sumiati Bebas dari Hukum Pancung, Terima Kasih Presiden Jokowi Widodo

Lombok – Ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, keluar dari mulut Masani dan Sumiati, dua tenaga kerja wanita asal Nusa Tenggara Barat yang memnantu mereka bebas dari  hukuman pancung di Arab Saudi.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membantu proses pembebasan kami dari hukuman pancung, melalui kerja keras pihak Kemenlu dan KBRI di Arab Saudi. Terima kasih Pak Jokowi, terima kasih, kami tak dihukum mati di negeri orang,” kata Masani saat tiba di Bandara Internasional Lombok, Kamis (7/6/2018).


“Saya juga berterima kasih pada Pak Jokowi, karena perjuangan Bapak Presiden, kami bisa kembali pulang ke kampung halaman dan bebas dari hukuman mati,” timpal Sumiati.


Masani dan Sumiati menceritakan  bahwa mereka dituduh melakukan pembunuhan dan memiliki sihir selama bekerja menjadi pembantu rumah tangga di Arab Saudi.  Mereka kemudian diancam hukuman mati.


“Semua tuduhan itu tidak benar. Kami tak pernah membunuh atau melakukan praktik sihir pada siapapun. Jika tuduhan itu benar, maka tidak mungkin saya dan Mbak Sumiati bisa pulang seperti sekarang,” ujar Masani.


Sumiati mengatakan bahwa selama bekerja, dia sempat ingin pulang namun disekap oleh majikannya karena harus merawat ibu majikan yang tengah sakit parah.


“Saya dituduh memberikan suntikan insulin dicampur racun pada ibu majikan saya. Padahal saya tidak pernah melakukan itu. Mereka juga menuduh kami melakukan santet atau sihir. Kami benar-benar tak berdaya saat kami ditangkap dan dijebloskan ke penjara,” kata Sumati.


“Pihak Kemenlu dan KBRI telah berjuang membantu kami, dan di KBRI saat ini ada 120 kawan kawan kami yang masih terbelit berbagai masalah. Mereka aman di bawah perlindungan KBRI Arab Saudi,” lanjut dia.

Sebelum pulang Sumiati dan Masani sempat bekerja di KBRI setelah bebas dari hukuman mati setahun lalu, menunggu proses kepulangan ke tanah air.

Kini Masani dan Sumiati bisa pulang ke rumah dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga yang sudah merindukan mereka.

Sumber
image-url-apps

Kok yang ana denger beda
Ana mah dengernya mereka bisa bebas karena adanya pertemuan bilateral antara habib rizieq dengan salah satu pangeran yang didampingi otoritas hukum arab saudi
image-url-apps
Quote:


bibib itu hanya manusia biasa yg di buat heroik oleh pendukung nya
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ane ngakak sampe guling-guling......
image-url-apps
ya sukur lah klo bisa bebas
Masani dan Sumiati menceritakan bahwa mereka dituduh melakukan pembunuhan dan memiliki sihir selama bekerja menjadi pembantu rumah tangga di Arab Saudi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Fanatik agama tapi percaya begituan emoticon-Ngakak
Alahamdulillah bisa bebas, jadi bisa membunuh orang lain lagi
image-url-apps
Quote:


makasih habib bijik
image-url-apps
Quote:


nasbung kok gitu sesama sodara nya?
×