alexa-tracking

Gubernur Indonesia Segel 932 Bangunan di Pulau Palsu, Menko Maritim Mengaku Tak Tahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a2efca2c06e6a048b4568/gubernur-indonesia-segel-932-bangunan-di-pulau-palsu-menko-maritim-mengaku-tak-tahu
Gubernur Indonesia Segel 932 Bangunan di Pulau Palsu, Menko Maritim Mengaku Tak Tahu
Gubernur Indonesia Segel 932 Bangunan di Pulau Palsu, Menko Maritim Mengaku Tak Tahu



JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan enggan mengomentari penyegelan bangunan di Pulau D hasil reklamasi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dia mengaku belum mengetahui soal peristiwa penyegelan itua.

"Saya tidak tahu, tanya saja Pemprov (DKI Jakarta)," kata Luhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/6/2018). Ia tak mengetahui adanya penyegelan bangunan di Pulau D itu.

Ketika ditanya kembali oleh wartawan, ia lantas kembali enggan berkomentar.

"Saya enggak tahu ceritanya, bagaimana mau saya tanggapi," lanjut dia.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyegel 932 bangunan yang berdiri di Pulau D hasil reklamasi, Jakarta Utara, Kamis (7/6/2018).

Anies sebelumnya mengatakan, 932 bangunan tersebut disegel karena tidak mempunyai izin mendirikan bangunan (IMB).

"Pemprov DKI Jakarta melakukan penyegelan atas seluruh bangunan yang terletak di atas tanah di mana hak pengolahan lahan daripada Pemprov DKI Jakarta dan seluruh bangunan ini tidak memiliki ijin," kata Anies di lokasi.

Anies menyebut 932 bangunan tersebut terdiri dari 409 rumah, 212 bangunan rumah kantor (rukan), serta 313 unit rukan dan rumah tinggal yang disatukan.

Ia menambahkan, penyegelan tersebut merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam menegakkan hukum.

Anies pun meminta masyarakat untuk menaati segala peraturan sebelum membangun sebuah proyek.

"Saya meminta kepada semuanya di dalam melakukan kegiatan pembangunan ikuti aturan, ikuti ketentuan. Jangan dibalik, jangan membangun dahulu baru mengurus izin," katanya.(*)

source


Belaga pilon emoticon-Big Grin


Gubernur Indonesia Segel 932 Bangunan di Pulau Palsu, Menko Maritim Mengaku Tak Tahu


sucker punch dari anies

belum tahu harus dibalas bagaimana emoticon-Big Grin
image-url-apps
bongkar gorong2 krn itu kesalahan fatal

KASKUS Ads
image-url-apps
Ni nastak blm ada yang serang anies soal penyegelan?
Ane setuju.....hajar semua bangunan yang nggak punya IMB !!
Tapi nggak cuma bangunan yang ada di pulau reklamasi aja ya.....termasuk bangunan2 yang ada di jakarta.
Termasuk rumah2 ibadah............

Supaya nggak terkesan ini hanya mengincar proyek reklamasi sesuai janji kampanye
image-url-apps
Quote:


Immposibru,mana berani yg d daratan,bisa habis dia.kantong suara dia kn dr tempat2 seperti itu.
yuk ah pak GUB BONGKAR DONG BANGUNANNYA KAYAK MALL DI TEBET YANG DIBONGKAR AHOK , jangan cuma SEGEL aja seolah udah menghentikan REKLAMASI emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Ane yakin anies gak punya nyali klo ini..
elo yakin si wan abut nyegel ?

kita liat aja si ngarab fribumi ini sanggup atau tidak berkelahi lawan opung buldozer emoticon-Cool
mirip rumah popok, dibangun tanpa IMB
image-url-apps
mesjet harus disegel karena gak punya IMB ??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo memang beliau menegakkan aturan, ya mustinya kita apresiasi
Gak ada IMB = segel/geser



Quote:


Kalo gitu takutnya ga sesuai protokol anti-keberpihakan, bre
Kampung Akuarium apa kabar ya? emoticon-Big Grin
yg di bantaran sungai ga disegel juga?
image-url-apps
demi kepentingan umat, mesjet bebas dibangun dengan ato tanpa IMB emoticon-Smilie
Yg jualan di atas trotoar dan parkir sembarangan di trotoar dan separuh jalan tolong disegel jg ya emoticon-Angkat Beer
×