alexa-tracking

Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a2b3d31e2e6f3538b4567/grace-natalie-tantang-hulk-rilis-video-panasnya-dengan-ahok
Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok
Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok
Jakarta - Pengelola akun Twitter @Hulk_idn mengklaim punya video 'panas' hubungan cinta lokasi Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Geram atas tuduhan tersebut, Grace menantang Hulk merilis video itu dalam waktu 1x24 jam.

Tantangan itu disampaikan Grace melalui video yang diterima detikcom, Jumat (8/6/2018). Grace menantang @Hulk_idn merilisnya untuk membuktikan tuduhan hubungan asusilanya dengan Ahok.

Baca juga: Ahok Dituduh Cinlok dengan Grace, Keluarga Tak Akan Lapor Polisi


"Halo Bro dan Sis. Beberapa hari terakhir akun Hulk gencar menebarkan isu saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Pak Ahok. Daripada kita terus berpolemik apakah video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu 1x24 jam," kata Grace dalam video.

Grace mengatakan, jika Hulk tidak dapat memenuhi tantangannya itu, tuduhan soal perselingkuhan ataupun hubungan asusila dengan Ahok tak terbukti.

Baca juga: Heboh 'Hulk' Tuding Grace Natalie Cinlok dengan Ahok


"Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti cuitan Hulk imajinasi belaka. Persis seperti avatar (Twitter) khayalan belaka. Mohon besok pada 9 Juni pukul 11.11 WIB, jika Hulk tidak merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink?" tutup Grace.

Sebelumnya, Grace melaporkan dua akun, yaitu akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie, ke Polda Metro Jaya. Dia membawa sejumlah barang bukti berupa screenshot posting-an dua akun tersebut yang memuat kolase foto Grace. Grace menyebut isu cinta lokasi tersebut sarat muatan politis.

Baca juga: Grace Natalie akan Laporkan 2 Akun soal Tuduhan Cinlok dengan Ahok


"Kalau menurut kami memang ada motif politik, karena memang isinya propaganda yang memfitnah tokoh politik. Nampaknya ke situ arahnya," kata Grace kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (7/6).

Baca juga: Dituduh Cinlok dengan Ahok, Grace Natalie Polisikan 'Hulk'


Grace mengatakan fitnah tersebut menjadi sebuah keprihatinan di tengah masuknya kaum perempuan ke dunia politik. Dia menyebut narasi yang dibangun dengan adanya fitnah tersebut bahwa seolah-olah perempuan tak bisa menunjukkan prestasi di dunia politik.

"Buat saya, ini juga sebenarnya merupakan bentuk keprihatinan bahwa untuk perempuan masuk ke dalam politik masih dapat perlakuan seperti ini. Bagaimana kita bisa berharap partisipasi perempuan di politik bisa semakin banyak, bertambah, baru masuk saja sudah demikian. Seolah-olah perempuan itu tidak bisa berprestasi, nggak bisa masuk ke kancah politik tanpa harus menjual tubuhnya," tutur dia.

Tonton juga 'Ketum PSI Beberkan Ihwal Isu Kedekatannya dengan Tommy Winata':

https://m.detik.com/news/berita/4059710/grace-natalie-tantang-hulk-rilis-video-panasnya-dengan-ahok

nastak gk sabar pengen liat Ahok bugil...

selama ini disensor terus sihh di Kaskus..

emoticon-Leh Uga. emoticon-Leh Uga
buruan hulk link emoticon-Leh Uga
Janganlah, msih bulan ramadhan. emoticon-Malu (S)



ntar klo lebaran, ok
mana link ntar di putar pas malam, emoticon-Genit
nastak pengen secepatnya di rilis..

Nastak mana ada yg puasa...


emoticon-Wakaka. emoticon-Wakaka
Buruan emoticon-Leh Uga
keciduk ga ya? emoticon-Ngakak (S)
mca tetap rajanya fitnah dan hoax

emoticon-Salaman
wah disamber tantangan dr hulk...

sekarang tinggal liat aja... duduk manis.
logιĸanya вagιмana orang dι penjara ĸoĸ..eмang вιѕa..................... eмang aнoĸ ĸe gayυѕ вιѕa nonтon тenιѕ emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ibu sih sok sok an lapor polisi yah wajar dong akun @hulk_idn tersinggung
Makanya kalau ibu ga punya bukti kalau ibu ga selingkuh mending ibu diam
menurut analisa para netizen yang bermarkas di tuiter . . .
makhluk ene pernah ketangkul pulisi dan berlanjut sampai pengadilan
tapi di sidang pengadilan makhluk ene lolos — ProF. YIM Pengacaranya !
— ► Kronologi Peristiwa Penangkapan


Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok


Dulu sewaktu panas-panasnya masa Pilpres 2014, makhluk ene bergabung dalam satu Kelompok Buzzer,


Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok


Dalam Kelompok Buzzer tersebut, ada satu yang berhasil permanent di kerangkeng dan dicampakkan ke Nusa Kambangan, tahun 2017 kemaren baru saza mendapatkan bebas bersyarat . . . .


Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok


Baca Dimari : TransFormasi Akun Twitter si Buzzer

@JRForAHYSylvi ◄ — bermula dari akun tuiter berikut ini
@plato_id ◄ — rename menjadi akun ini
@partaibatman ◄ — ketahuan belangnya berubah jadi akun ini
@PartaiHulk. ◄ — nambah akun klonengan baru
@Hulk_idn ◄ — ganti akun menjadi ini

Dan apabila Ente ketemu akun tuiter baru : @Pain_idn
itu Juga sama orangnya, akun tuiter klonengannya buat backup


Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok


Baru-baru ini, akun tuiter @Pain_idn klonengannya melancarkan serangan terhadap ProF. MMD, sebelumnya telah menyerang NU


Grace Natalie Tantang 'Hulk' Rilis Video Panasnya dengan Ahok





--

tapi kalo GUA sendiri memperhatiken gaya bahasa tuiterannya rada mirip-mirip dengan si RN dulu dalam menggiring opini netizen. Dulu kita kenal rata-rata kata pembuka tuit diawali dengan "eng.. ing.. eng.."

maka sekarang dapat dijumpai penutup kata tuit rata-rata ditutup dengan . . . .
*infovalid
wakwaww


Wallahu a'lam bish-shawabi
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Buruan kalo emang ada videonya.. emoticon-Ngakak
Quote:


ts nya puasa ya? emoticon-Big Grin
jangan jangan agan khayalan lagiemoticon-Matabelo
Abis bedug maghrib link nya semoga sudah ada ya emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Imlek emoticon-Imlek
MILF emoticon-Genit
Awas kalo bluremoticon-Mad
Quote:




Ntaps analisa luh!!!
No link video = hoax emoticon-Ngakak