alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
I'm moving on kok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a271f1ee5dff35b8b457b/im-moving-on-kok

I'm moving on kok

Yes it's me, curcol lagi disini..
Diubah oleh: sebelasebelas
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
eh si ts lagi emoticon-Hai
Kl ngebosenin sis kyk kyk indo juga, paling lebih terawat aja di menara petronas jg ga seseru yg di ekspetasikan, sis kalo udh ke KL naik kereta aja ke singapure main di Universal Studio lbh seru juga sekalian kencan emoticon-Traveller
Diubah oleh leelana234
ayuklah kita sekamar berdua di kl emoticon-Kaskus Banget
Btw kemaren gw kirim paket baju2nya mantan yg ketinggalan lama. Cuman 2 sih, 1 baju santai dia sm 1 kemeja kantor dia ada ketinggalan di mobil. Sama gw ada bellin kaos kaki 1 soalnya terakhir kali gue mau beliin kaos kaki eh keburu putus.. dan gue ada nulis surat gitu sih disana.. ya elah nulis surat alay banget yahh.. tenang inti suratnya cuman 'selamat idul fitri' sama basa basi intinya semoga di masa depan we can be okay kok..

Kata temen gue abisnya kalo gue balikin barang aja ntar dibuang haha

Eh somehow paketnya nyasar gituh..

Ya udahkan gue email tuh si mantan, kan udah diblockir soalnya yg lain2 hehe, aku paketin baju kamu tapi sori kayaknya ilang, aku ada kasih kaos kaki sm tulis surat jg tp ngga penting sih intinya selamat idul fitri. Ini nomor resinya..
Si mantan tentu saja ngga bales apa2..

Eh tadi aku iseng kan kantor pusat nya deket rumah, mau coba lah tanya costumer service, ternyata oh ternyata..
Si mantan udah ngehubungin jne (bingung kok dia bisa telpon yah, gue telpon jne nomor costumer servicenya mati tuh), dia udah koreksi alamat benernya dan dia mau nungguin sampe jam 7 malem.

Ooh kamuuu, aku diblokir, tapi ternyata masih care ya. Aku senang aku senang aku senang..

Quote:


Petronas sm patung hindu raksasa ituh ane justru ngga mau pergi kelewat klise, udah pernah sebenernya ke KL jaman sma dulu. Ane mau pergi ke kota kecil gitu yg banyak bangunan oldies penjajahan gt deket KL 2 jam kereta, sama paling ke Genting aja naik gondola terus turun lagi.
Singapure bosen banget gan, apalagi sentosa ane udah enek banget, terakhir ke sana kerjanya ngedon doang di sentosa nungguin bokap kasinoan..
Quote:


kalo liburan ke sekitaran Asean ane msh kurang srek keluar negeri sis, di indo msh belum tereksplorasi semua emoticon-Traveller
kalo liburan lgsg ke eropa aja seminggu di ibu kotanya doang bg ane sih ga cukup.
Quote:


Lu beli tiketnya dulu sana jangan ngemeng aja.. gue udah booking hotel backpacker yg sekamar bunk bed ber4 gt mixed..
Belum pernah sih hotel backpacker gitu mau cobain kayak apa mumpung sendiri bebas..
Biasa hotel bintang 3/bintang 4 sih ya sekali2 lah cobain yg begini
Quote:


Temen gue ada sih ber2 ajah cewe2 mau ke london.. gue bukannya ngga ada duit yah, duit sih ada, sayang ajah kalo dipake buat sendirian..
Yg penting new place sih ngga mesti far..
Iyah di indo emang banyak bagus, taon lalu gue udah lumayan banyak eksplor. Bunaken, makassar, sumba, batam..
Tapi masalahnya kalo di indo itu mesti rental mobil gan, soalnya ke tempat wisata kan biasanya jalannya ribet gue males nyetirnya.
Males banget ntar jadinya kencan sama pak supir. Kalo di kota yg public transportnya jalan kan enak bebas sendiri kelayapan

Kalo ke eropa ntar ajah pas honeymoon sama suami nanti..
Gue ngga enak aja cici gue yang level manager udah dapat mobil crv dari kantor aja liburan di asia2 aja, masa gue gegayaan ke eropa
Gue tadi pagi chat bokap kasih tahu, agak bohong dikit sih, bilangnya mau pergi sama temen2 ber5..
Terus juga di tinder kan arrange2 date gue juga boong gitu, bilang ngga bisa dr tgl segini smp segini gara2 mau ke luar kota sm temen2..
Abis kan malu yah kalo bilang pergi sendiri..
Aduh hari terakhir ngantor sebelum libur gabut banget, deadline kerjaan udah beres kemaren sore... sekarang nulis2 geje doang di kaskus
Quote:


ane mager jalan-jalan sis enaknya di zona nyaman aja emoticon-Om Telolet Om!
ha, nice try but wont work.

Jadi inget kata tmennya raditya dika, lu harus jadi lebih dewasa agar mantan lu nyesel udah ninggalin lu.

Dengan pergi traveling ke singapur sendirian bukannya itu malah memperlihatkan lu belum dewasa dan sulit ngelupain mantan lu? Haha .. kalau gw adalah mantan lu, gw akan bilang "mampus lu ke singapur sendirian". Dan akan semakin seneng kalau lu selfie2 sendirian di Singapur. Kenapa?

Karena gw jauh lebih dewasa dari lu, gw bisa ngelupain lu tanpa repot harus traveling segala. Lu adalah angin lalu buat gw, bye dan selesai.

Pi karena tiketnya udah dibeli, ya udah pergi aja sonoh. Bye, selamat bersenang-senang, pi kalau harapan lu pergi agar bisa move on, lu ngimpi sist? emoticon-Wakaka
klo boleh jujur, gw sebenernya kasian sama orang2 kayak lu gini.

Yang berpikir dunia ini sesempit sudut pandang yang dia punya. Lu pikir semuanya akan sesuai dengan apa yang udah lu rencanakan? No, girls .. you cant guessed what other will do, cause you cant.

Kalau lu pikir orang lain akan berpikir sesuai dengan apa yang lu pikirkan akan dipikirkan orang itu. Lu pasti akan menyesal pada akhirnya.

Sorry to say, pi gw emang benci orang2 cem lu gini emoticon-DP
Diubah oleh batmanluck99
dopost
Quote:


Kan sekalian lah drpd gw libur lebaran di apartemen doang, just do dinner with tinder dates, dinner dates, and another dinner dates..

Gue juga dulu kalo putus juga gitu kok, bye selesai, ngga pake nangis2an ato curcol2 berulang2, maybe karena yg dulu gw ngga cinta2 banget, entahlah
Just this time is different. Is it immature and pathetic, i know, banget..
Quote:


Sebenernya gue ngga gitu nangkep sih omongan lu yg ini..
Cuman karena gue gabut, temen cewe gue udah resign, temen gw yg laen pd meeting, ya udah gue komen deh..

Sesempit sudut pandang yg gw punya? Mang apaan sudut pandangnya. Lo pikir semua akan sesuai dengan direncanakan? here's the thing, i'm not really good planner sih.. gue kelewat with the flow, kelewat impulsif dan nekat sometimes.

Berpikir apa yg dipikirkan akan dipikirkan orang itu? It's just humane thing, man. Having hope. Wandering.

Lu benci orang2 macem gini. Ini yg gue bingung apa yg perlu dibenci man..
Why easily hate


Ini ngga penting n super nartistik sih..
Habis gimana yah gabut man nunggu sekantor jalan bukber bareng sejam lagi, i just need to write something, share something..
Quote:


So??

Lu harus bisa menikmati penderitaan yang lu alami agar dewasa, kalau ini adalah waktunya buat lu untuk menderita atau sedih. Menderita/sedih lah dengan bangga, jgn ditutupi apalagi memperlihatkan seolah-olah lu tidak begitu ..

Cara lu menutupi penderitaan/kesedihan yang lu alami dan memperlihatkan seolah-olah lu kebalikannya dari itu, bahagia/senang itulah hal yang gak gw suka.

Face the reality, we knew reality is suck. but its still reality,, jangan kelamaan hidup di dunia mimpi, di dunia yang seolah-olah semuanya berjalan sesuai dengan apa yang inginkan. oke?

Sekali lagi gw ucapkan selamat jalan-jalan. Jalan2 lu ke singapur tidak salah, yang salah adalah "itu"-nya. Good luck, happy holiday emoticon-Selamat
Lu pernah menyadari gak kalau mantan lu memang pantas mendapatkan kesedihan dari lu karena tidak bersama lagi?

Apa lu sebegitu bencinya ma mantan lu sampe2 lu lupa semua kebahagiaan yang udah dia kasih ke lu sebelum putus? Apa dia gak berhak mendapatkan rasa simpati dari lu sedikitpun?

Yes, he worthed .. Apapun yang dia lakukan yang pada akhirnya bikin lu dan dia putus, lu gak bisa menghapus semua kenangan indah yang juga pernah dia berikan untuk lu.

Face itu and ull be move on in no time.
Quote:


open your eyes and minds darling. Thats all from me.

You do understand, i can see it, why ignoring it? emoticon-Embarrassment


Quote:

Tinggal jalan2nya dong. Ngabisin THR an 👍🏼
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di