alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a2240dac13efc208b4569/warganet-doakan-wtp-pemprov-era-anies-sandi-berubah-jadi-ott-kpk

Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK

Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK


POSTINGAN mantan anak buah Ahok di twitter tentang kejanggalan di Rehab total sekolah senilai Rp 1,8 trilliun membuat warganet beraksi.
Ismail A Anshori, mantan anak buah Ahok, membeberkan keanehan Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov DKI pada lelang Rehab total sekolah Rp 1,8 Triliun tahun 2018 ini.
Para warganet pun berkomentar usai Ismail membeberkan keanehan-keanehan tersebut. Bahkan salah satu warganet berharap predikat WTP yang didapat Pemprov era Anies-Sandi segera berubah jadi OTT KPK.
'Klo begitu ceritanya,semoga aja WTP segera menjadi OTT. Biar terbukti siapa yg mau kerja, atau siapa yg hanya mau berkuasa,' tulis @arif_rasuno.

Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK


PostinganIsmail Al Anshori sudah 139 kali diretweets sampai Jumat (8/6/2018) pagi, sejak di twit pada Kamis (7/6/2018) malam.
Dalam postingannya di Twitter, Ismail mempermasalahkan mengenai pemunduran dan pemadatan jadwal lelang.
Ismail merasa aneh dengan pemunduran jadwal dimana seharusnya Kamis (7/6/2018) diumumkan hasil evaluasi teknis (sampul 1), tetapi panitia memundurkan jadwal ke Jumat (8/6/2018).
'Tanggal 8 Juni sekaligus buka harga (sampul 2), upload BAHP & penetapan.Kenapa kok semua ditumpuk di dalam 1 hari???' tulis Ismail.
Ismail menulis lagi bahwa setelah penetapan pemenang,ada masa sanggah tanggal 9 - 12 Juni yang masuk masa libur PNS. 'Artinya, kalo lihat timeline di atas, kelihatan banget panitia lelang memaksa kepala Disdik DKI utk menetapkan pemenang secara terburu-buru tanpa bisa ngecek lagi. Bahaya ini,' tulis Ismail.
Padahal, tulis Ismail, di lelang Rehab total sejak awal Disdik dan BPPBJ DKI sudah berantem. Penyebabnya Disdik menolak salah satu peserta lelang,yakni PT Murni Konstruksi Indonesia (PT MKI) apabila diusulkan jadi pemenang.
Penyebabnya hasil kerja PT MKI yang buruk di proyek sebelumnya, yakni proyek Rehab berat 119 sekolah 2017.
'Masalahnya, karena nilai paket di atas Rp 100 M, maka penetapan pemenang oleh pengguna anggaran (PA), yaitu kepala dinas pendidikan.Artinya karena kadisdik bukan panitia lelang,maka dia butuh 3- 5 hari dari laporan hasil pelelangan menuju penetapan pemenang.Ini kenapa ditumpuk 1 hari?,' tulis Ismail.
Ismail pun menunjukkan keanehan jadwal lelang Rehab total sekolah yang dipostingnya :

Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK

Menurut Tom,kepala BPPBJ DKI cenderung abai dengan cara kerja anak buahnya yang aneh, dan Pokja tertentu BPPBJ DKI bekerja dengan cara yang aneh.
"Harusnya sih ini dicopot saja kepala BPPBJ DKI dan Ketua Pokja tertentunya. Itu harus dicopot. Mereka bikin jadwal lelang yang begitu janggal dan aneh," ujar Tom.
Menurut Tom, tindakan mempersempit jadwal agar Kepala Disdik DKI kesulitan merupakan tindakan yang amat culas.
Sebagai anggota presidum relawan Anies-Sandi, Tom Pasaribu mengaku prihatin terhadap kinerja anak buah Anies Baswedan seperti yang ada di BPPBJ DKI.
"Orang-orang seperti ini culas. Harusnya cepet-cepet disingkirkan orang-orang seperti ini. Saya khawatir kinerja Anies-Sandi jadi rusak gara-gara segelintir orang kayak begini," ujar Tom.


http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/08/warganet-doakan-wtp-pemprov-era-anies-sandi-berubah-jadi-ott-kpk?page=all

Kerja baru berapa bulan saja sudah WTP,pakai logika saja cuk bener kagak tuh gabener asu dg wahgabener kampret plus bpk sontoloyo???

emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK
Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK
Warganet Doakan WTP Pemprov era Anies-Sandi Berubah Jadi OTT KPK

terbukti kepretan jurus bango memang mantap.......... langsung wtp coy emoticon-Peluk emoticon-Peluk
makin rame aja
eaaa netijen mulai bereaksi emoticon-Big Grin
G usah iri.. Yg penting wtp.. emoticon-Smilie
Hmmmmmmmmmmm Gimana yak,
Udah nasib JKT punya pemimpin Badut buat lucu2an doang, yg paling penting seiman.
Udah Ikhlasin aja duit lu pada buat mainan mereka.
Bentuk pengawasan yg bagus. Tapi gw yakin sekelas Anies-Sandi ga bakal cari resiko OTT kalaupun kejadian paling yg main level pejabat dinas.

Dan di thread ini fanboys Ahok masih butthurt ga dapet WTP. Wkwkwk.
ketik 'Amien' ga nih? emoticon-Leh Uga
masih belum move on juga dari basuki ahok?? :capede
WTP masih ada Harganya emang?

Orang bisa beli kok emoticon-Ngakak
Quote:


Buat yang belum tau, itu keahliannya Sandiaga Uno, mendandani keuangan perusahaan supaya kelihatan rapi dan keren.

Habis itu dijual emoticon-Hammer
WTP-WTPan, banyak daerah lain dapet WTP malah kena OTT KPK
Quote:


emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak lah yg suruh hapus peraturan2 yg bikin lama malah kodok sendiri

ribuan peraturan bkin ribet

ini hasilnya

langsung wus wus wus emoticon-Ngakak
Quote:


yang boneng?
Quote:


belum kena batunya emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di