alexa-tracking

Tempat Wisata Yang Ada di Medan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a21e654c07ab2698b4571/tempat-wisata-yang-ada-di-medan
Tempat Wisata Yang Ada di Medan
Tempat Wisata Yang Ada di Medan
Medan merupakan ibu kota provinsi Sumatera Utara yang terkenal akan wisata alam dan kuliner nya. Jika anda mendengar kata Medan, wisata apa yang ada dibenak anda? Tentunya Danau Toba bukan. Namun di Medan atau Sumatera Utara tidak hanya Danau Toba yang menjadi wisata unggulan disana. Ada banyak lokasi wisata menarik lainnya yang tak kalah untuk kita kunjungi (ekspos).

Jika anda berkunjung ke kota Medan melalui Bandara Kuala Namu, ada banyak pilihan alternatif untuk menuju kota Medan. Salah satunya adalah menggunakan kereta api bandara railink yang terintegrasi dengan bandara. Waktu tempu perjalanan sekitar kurang lebih 30 menit lamanya. Namun jika anda ingin menggunakan taxi atau bus akan memakan waktu yang sedikit lebih lama namun dengan harga yang lebih murah tentunya.

Nah, jika sudah berada di kota Medan, saatnya lah untuk berkeliling-keliling. Di Medan ada banyak bangunan bersejarah yang wajib anda kunjungi seperti Mesjid Raya Medan, Istana Maimun, Rumah TJong Afie, dan bangunan tua peninggalan Belanda di kawasan Kesawan. Disana anda akan mendapatkan informasi sejarah yang informatif dan seru.

Selain itu, Medan juga terkenal dengan kulinernya, seperti durian. Jangan heran jika di Medan anda bisa membeli durian dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan di pulau Jawa. Ada juga olahan durian yakni panckage durian yang bisa dijadikan oleh oleh. Selain itu ada juga bika ambon, bolu meranti dan Sirup markisa Medan.
Tempat Wisata Yang Ada di Medan

Tak puas hanya di kota Medan, anda bisa mengunjungi beberapa destinasi lainnya yang ada di Sumatera Utara seperti :
- Sembahe dan Brastagi
- Mickey Holiday
- Taman Simalem
- Bukit Indah Simarjarunjung
- Air Terjun Sipiso-piso
- Pulau Mursala dengan air terjun yang langsung jatuh ke laut
- Pantai Pandan
- Hotspring pangururan, lau sidebu-debu, dan siborong-borong
- Kota Parapat, Tuk-tuk dan Tomok disekiitar Danau Toba
- Museum TB Silalahi
- Pulau Nias
- Tangkahan, Bahorok
- Pulau Berhala
- Patung Dewi Kwan Im di Pematangsiantar
- Dan masih banyak lagi yang seru.

Untuk menuju ke beberapa lokasi destinasi diatas tersebut, kamu bisa menggunakan paket wisata medan tour dari Medan Advisor. Ada banyak pilihan paket wisata Danau Toba yang bisa kamu pilih dengan harga yang bervariatif tentunya. Untuk berlibur ke kota Medan, sebaiknya kamu memilih waktu untuk beberapa hari sehingga bisa mengeksplore berbagai destinasi yang ada disana.

Tempat Wisata Yang Ada di Medan
Berbeda dengan wisata yang ada di berbagai daerah lainnya, di Medan atau Sumatera ini lokasi wisata satu dengan lainnya berjarak jauh satu sama lainnya. Jadi tidak cukup rasanya jika anda hanya berkunjung ke Medan selama 1-2 hari. Nah, liburan lebaran kali ini sudah punya rencana untuk liburan? Jika belum silahkan berkunjung ke kota Medan dan nikmati liburan menarik yang ada di kota Medan khususnya di kawasan Danau Toba.
image-url-apps
mungkin maksudnya, di Sumatera Utara bukan di Medan?
ya kira2 begitulah mas....hehehe