alexa-tracking

Bulan Suci Dengan Kasih Sayang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a201cc0d770ca4c8b456e/bulan-suci-dengan-kasih-sayang
Bulan Suci Dengan Kasih Sayang
Bulan Suci Dengan Kasih Sayang

Hai perkenalkan aku , namaku ardy. Aku merupakan seorang siswa menengah keatas di salah satu sekolah yang tidak begitu ternama di kotaku. Aku merupakan anak nomor kedua dari dua bersaudara. Kakak ku telah meninggalkan kami pergi keluar kota untuk mengemban tugas dari pekerjaan nya.
Sehari hari aku hidup bahagia dengan keluarga kecilku yang terdiri dari ayah dan ibuku. Terkadang kakak ku juga sering mengirimkan uang per bulan untuk kami demi kelanjutan hidup kami.

Aku sangat senang sekali ketika ramadhan tiba. Aku menyukai ramadhan dikarenakan kita bisa berkumpul bersama dengan keluarga tercinta kita dan menghabiskan waktu bersama sama dengan keluarga tercinta kita. Ramadhan memang hari yang paling aku tunggu, dimana aku bisa berkumpul dengan keluarga kecilku dan menghabiskan waktu bersama sama.


Hari ini adalah hari sebelum ramadhan tiba , seperti biasa aku setelah pulang bersekolah aku menyempatkan diri untuk pergi ke tempat beribadah untuk mengucap syukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan YME kepada ku selama ini. setelah pulang dari sekolah , aku langsung pergi menemui ayah dan ibuku dan bercerita banyak hal mengenai hari hari ku disekolah. Aku sangat menyayangi mereka berdua, bagiku tidak ada yang lebih hebat dari mereka berdua. aku sudah terbiasa setiap hari setelah sekolah aku pasti menemui orang tuaku dan bercerita keluh kesahku selama di sekolah. Setelah aku bercerita banyak dengan orang tua ku , aku senang sekali melihat wajah mereka ketika aku bercerita banyak hal tentang hari2ku. Di dalam hatiku , aku ingin hari ramadhan segera datang dan aku bisa berkumpul dengan orang tua dan kakak ku. Setelah itu aku pulang dan masuk ke kamar untuk mengerjakan tugas tugasku di sekolah dan ingin segera tidur karena tak sabar untuk segera menjalani hari esok ketika aku bisa berkumpul bersama sama dengan keluargaku.

Pagi hari pun tiba , dengan semangat aku lari ke kamar mandi untuk segera membersihkan badan dan dengan cepat aku menyantap Sarapanku. Lalu setelah semua sudah siap aku menunggu kakak ku seperti biasa di depan rumah. Dan akhirnya kakak ku datang dengan wajah yang berlinang air mata , dia lari kearahku dan memeluk ku dengan erat , dia sangat rindu dengan ku setelah setahun berpisah. lalu kakak ku menggandeng tanganku dan berjalan menemui orang tuaku. lalu dengan cepat aku menarik tangan kakak ku karena aku tak sabar menemui orang tuaku. Setelah sampai aku duduk memandangi orang tua ku dan berkata "Ayah, ibu. aku dan kakak mau datang meminta maaf untuk segala kesalahan yang mungkin telah kami perbuat selama ini yang mungkin ayah dan ibu merasa sakit hati dengan ku atau ucapanku" , saat aku berbicara seperti itu kakakku menangis dan memeluk ku dari belakang dengan erat , lalu aku berkata lagi kepada orang tua ku dengan tersedu dan menangis "ayah,ibu. Terima kasih sudah menyelamatkan ku 2 tahun lalu ketika bulan ramadhan tiba , kita semua pergi untuk berlibur , lalu kecelakaan terjadi waktu itu. Terima kasih ayah dan ibuk sudah memelukku dengan erat dan tersenyum waktu kecelakaan itu terjadi, Aku sangaaat menyayangi kalian berdua, hanya di bulan ramadhan ini aku dan kakak bisa datang menghampiri ayah dan ibu di pemakaman ini. Aku sungguh sayang sekali dengan ayah dan ibu. Oiya ayah ibu , aku bawakan raport dari sekolahku , lihat ayah ibu nilaiku bagus dan aku dapat ranking 1, apakah ayah dan ibu senang Melihatku seperti ini? Aku rindu ayah dan ibu, aku sangat merindukan ayah dan ibu. , aku berucap dengan menangis , kakak ku masih memeluk ku dari belakang , dia menangis terisak isak , dia menguatkan ku. dia memberitahuku bahwa ayah dan ibu sudah bahagia di sana. Terima kasih ayah dan ibu untuk semua yang telah engkau berikan kepada kami.

Bulan Suci Dengan Kasih Sayang
Source gambar : https://www.google.co.id/search?q
image-url-apps
waaaaaaaaa kok banyak bawangnya emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
KASKUS Ads
image-url-apps
Sedih ya bree emoticon-Mewek
×