alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Alumni Langitan Bergerak Menangkan Gus Ipul
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a1cda1cbfaadf6f8b456b/alumni-langitan-bergerak-menangkan-gus-ipul

Alumni Langitan Bergerak Menangkan Gus Ipul

Alumni Langitan Bergerak Menangkan Gus Ipul

Bojonegoro, alumni Pondok Pesantren Langitan asal Bojonegoro mendeklarasikan dukungan kepada Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf.


Pernyataan sikap itu disampaikan dalam pertemuan internal di Pondok Pesantren Abu Dzarin, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Rabu (6/6) malam,.

KH Maksum Faqih (Gus Maksum) hadir dan memimpin langsung acara tersebut. Dia menyampaikan kesepakatannya untuk mendukung Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno. Hal itu sesuai amanah dari para kiai sepuh se-Jatim.

"Gus Ipul maju karena dawuh dan perintah kiai-kiai sepuh. Maka kami semua alumni Langitan harus memenangkan Gus Ipul untuk memperjuangkan aspirasi para kiai," kata Gus Maksum sang Pengasuh Ponpes Langitan.

Gus Ipul menjalankan perintah Kiai. Maka para alumni Langitan yang mendukung Gus Ipul sama halnya dengan telah menjalankan perintah Kiai. Para gus-gus dari beragam daerah di Jatim diklaim juga telah sepakat untuk memenangkan Gus Ipul-Puti.

"Saya telah mendapatkan mandat untuk memenangkan Gus Ipul di daerah sekitar Tuban. Termasuk Bojonegoro juga Lamongan dan daerah-daerah sekitar lainnya," terang Gus Maksum.

Gus Maksum meminta para santri dan alumni Langitan bisa fokus. Dan menrgaskan jangan mempercayai fatwa-fatwa yang tidak jelas dan tidak mendukung.

"Jangan terpengaruh fatwa-fatwa yang tidak mendukung Gus Ipul. Kiai-kiai sudah berada di belakang Gus Ipul. Itu saja dilihat jangan tolah-toleh," tegasnya.

Untuk memenangkan Gus Ipul, Ponpes Langitan telah membentuk Komunitas Relawan Langitan (Korelasi). Mereka bergerak ke bawah untuk kemenangan Gus Ipul-Puti.

Sementara itu, Gus Ipul mengungkapkan bahwa dukungan dari para alumni Langitan akan memudahkan jalan bagi kemenangannya.

"Semua sudah kompak. Suara di bawah juga terus mengalir. Pesantren-pesantren juga terus bergerak untuk kemenangan pada 27 Juni nanti," ujar Gus Ipul.


Spoiler for Sumber ::

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
pertalite ae trit kampanye emoticon-Big Grin
Yah mending ini lah daripada si kopipah
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di