alexa-tracking

AGK-YA Andalkan Program 3 KaMU untuk Sejahterakan Malut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a1c701ee5df5e288b4568/agk-ya-andalkan-program-3-kamu-untuk-sejahterakan-malut
AGK-YA Andalkan Program 3 KaMU untuk Sejahterakan Malut
AGK-YA Andalkan Program 3 KaMU untuk Sejahterakan Malut

Pasangan calon (paslon) Cagub-Cawagub bernomor urut 3 Abdul Gani Kasuba-M. Al Yasin Ali (AGK-YA) mengusung program tiga KaMU untuk meningkatkan kesejahteran Maluku Utara (Malut) hingga ke desa-desa. Program tersebut menjadi andalan dari pasangan AGK-YA jika terpilih menjadi Gubernur Malut.


"KaMu yang terdiri dari KaMU Cerdas, KaMU Sehat dan KaMU Tumbuh merupakan jawaban paling tepat untuk mensejahterakan Malut. Selain itu masyarakat yang disasar dengan tiga KaMU jelas dan tidak salah sasaran," kata Cawagub Al Yasin Ali saat berkampanye di Desa Bumirestu, Wasile, Kabupaten Halmahera Timur beberapa waktu lalu.

Mantan Bupati Halmahera Tengah dua periode ini menjelaskan ketiga KaMU itu adalah pertama KaMU Cerdas yang menyasar anak potensi putus sekolah sebanyak 17.445 orang terutama pada anak usia sekolah 13 sampai 15 tahun.

Kedua adalah KaMU Tumbuh yang sasarannya adalah masyarakat menengah dan menengah bawah serta pengangguran yang berjumlah 27 ribu orang. "Sedangkan ketiga adalah KaMU Sehat untuk 33 ribu masyarakat Malut berpenghasilan rendah atau miskin dengan sasaran yakni lansia, buruh kasar, nelayan, petani, pelaku industri dan tukang ojek," ungkapnya.

Karenanya jika program andalan tersebut ingin diterapkan maka pasangan AGK-YA harus menang di Malut. Untuk itu warga Wasile harus memilih AGK-YA pada 27 Juni mendatang.

"Kami mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat khususnya Wasile sehingga AGK-YA bisa dipercaya untuk memimpin Malut untuk lima tahun ke depan," tutupnya.

Pada kampanye YA di Desa Bumirestu ini dihadiri oleh 500 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, orang tua dan remaja. Warga pun menyambut dengan antusias kehadiran YA pada kampanye tersebut.


Spoiler for Sumber ::

jadi kampanye yak emoticon-Cape d...