alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Prabowo dan SBY di Lembah Tidar
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a1161e05227d7668b456b/kisah-prabowo-dan-sby-di-lembah-tidar

Kisah Prabowo dan SBY di Lembah Tidar

Quote:


TIRTO

waw waw
walaupun ngerasa SBY sebagai tukang ngadu (itupun hanya perasaan, tanpa bukti)
ya ga boleh main gebuk gebuk juga donk

ini mah bikin pendukung demokrat ilfeel
mana mgkn pendukung demokrat pilih orang yg telah memukul pendiri demokrat emoticon-Nohope


---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:


walah
masa SBY di jotos di bilang mewek
padahal SBY ga salah menurut aku
baik ada ngadu maupun tidak

nasbung memang biadab emoticon-Mad
Diubah oleh: fitsa..hats
Halaman 1 dari 2
Kenangan :goyang




Kisah Prabowo dan SBY di Lembah Tidar
Diubah oleh trimusketeers
Nasbung nastak sudah pada hafal kisah tersebut, jadi buzzer yg kreatif donk cari berita yg baru emoticon-Traveller
Quote:


waduh jadi itu benaran ya?
gw kirain hanya isu

makasi pengakuannya emoticon-2 Jempol
Quote:


bnr gan... emoticon-thumbsup
nastak sprtinya sngaja mngadu domba antara pndukung PAK BEYE dan OOM WOWO..
Quote:


sepertinya
berarti anda ragu2 donk

gw hanya membawakan berita kok emoticon-2 Jempol
klo ga ditulis tirto ya gw ga bisa bawa ke kaskus donk
klo ga ada kejadian atau informannya tirto juga ga bisa tulis kejadian ini kok

apalagi katanya sudah pada hafal kejadiannya
jadi ada atau tidaknya tulisan ini
ga bisa di judge sebagai adu domba donk

emoticon-Nohope
Diubah oleh fitsa..hats
Pantes muka sby bengep2 sampe sekarang emoticon-Sorry
ya beda lah tingkah anak org kaya n anak org pas2an! kalo emank ceritanya bener bkn sby takut sm prabowo tp sby punya tekat sukses di tni! kalo prabowo dkk jelas anak org kaya yg gampang masuk akmil gmn dengan sby hanya anak seorg pembantu letnan! tentu beda perlakuan!😁 jd di sini jelas sby mengalah buat kesuksesan! sedangkan prabocor bringas dengan kehancuran hidupnya😂 di pecat dr tni, di pecat jd suami dan di pecat jadi capres oleh masy! miris liat prabowo😂
Quote:


waw jgn generalisir bre
ada juga yg pas pasan jadi maling
dan yg kaya malah rajin sedekah tuh
(penjelasan saya tidak ada sangkut pautnya dengan SBY dan prabowo ya)

emoticon-Nohope
informasi yg berguna buat yg mau pintar
kalau buat fans boy aib
Quote:


lu ngomong apa seh? gw cm tanggapin cerpen di atas kalo ato seandainya bener! kalo lu blng sedekah n maling tuh yg di ceritakan tentang prabowo n sby n jelas mereka bukan maling dan yg jelas seorg dermawan!😁 akal di pake ya! ngomong apa yg di bw generalisir😂
yang jelas, ani jadi murtad dan wowo jadi murtad karena faktor anu emoticon-Malu (S)
Quote:


lah sapa yg ga make akal coba
lu sebut gini

Quote:


jadi menurut lu orang kaya pasti tingkahnya aneh2?
dan pas pasan pasti bagus gitu? emoticon-Gila

justru gw luruskan
klo kaya dan miskin tidak bisa menentukan sifat seseorang
ada kaya yg bejat
ada kaya yg baik juga

begitu juga pas pasan dan miskin
semoga mengerti bre emoticon-Salaman

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
see you all @2019
emoticon-Ngacir
Diubah oleh akulagi2013
di militer, tonjok2an itu biasa, rebutan makanan sampai adu jotos di hutan itu biasa, gak usah mewek
wowo ganti ditampol beye sampe pangkatnya rontok smw emoticon-Wkwkwk
Prabowo nikah dan mantu = pasti jadi presiden RI 2019 emoticon-shakehand:

AHY sayang pas pilkada DKI terkesan di media massa disetir/anak mami papi, padahal pinter orgnya
Quote:


walah
masa SBY di jotos di bilang mewek
padahal SBY ga salah menurut aku
baik ada ngadu maupun tidak

nasbung memang biadab emoticon-Mad
Quote:


ya itu ku tujukan ke prabowo n kawan2 dan sby! karna yg lg di bicarakan tentang mereka😂
Quote:


sotoy loh... anak cwo d gebukin diem aja
rymizard se letinng sama SBY ?

bingung gwa,

lha SBY jadi presiden ryamizard masih aktif di TNI dan gagal jadi panglima TNI karena SBY narik surat pencalonan dia di DPR
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di