alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masa Depan Reklamasi, Anies Baswedan Akan Patuhi Perpres 52
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a110fde2cf23e498b4567/masa-depan-reklamasi-anies-baswedan-akan-patuhi-perpres-52

Masa Depan Reklamasi, Anies Baswedan Akan Patuhi Perpres 52

Quote:



Loh piye, katanya dulu nolak reklamasi sekarang mau matuhi pepresnya jaman Harto. Pepresnya jaman Harto ya jelas reklamasi , karena justru saat itu reklamasi mau dikasih ke anak2nya Harto

Kalau soal penyegelan mah, jokowi ahok sudah 3 kali menyegel.. 😄

https://m.kaskus.co.id/post/5b1a1055162ec2c0058b4571#post5b1a1055162ec2c0058b4571

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ini lanjut yah ceritanyaemoticon-Big Grin
Kena tipu..... Barang palsu....
emoticon-Kaskus Radio
3x tapi dilanjutkan juga dijamannya..artinya cm cari sensasi. Kita lihat saja skrg sensasi apa ga
maksudnya suruh bikin tim dulu buat laperda emoticon-Leh Uga .... mayan APBD kluar biar terserap emoticon-Leh Uga
Ha ha ha

emoticon-Traveller
"pribumi" ini lagi pencitraan

rumah rumah yang kumuh sepanjang jalur sungai yang bikin jakarta banjir tidak di apa apain

di segel lah kalau emang bener ini semua tentang imb


Nunggu ada yg menggugat.
Quote:


Musti diliat dulu sejarahnya, bre emoticon-Big Grin

Kalo rumah rumah kumuh yg ente kamsud itu udah pernah dicoba buat ditertibin di era Ahok, maka sesuai dengan protokol anti-keberpihakan akan dilindungi atau difasilitasi oleh guberner saat ini
jd bangunan di pulau D blm pd pny IMB nih?
FPI mana FPI...
udah kebaca dr dulu kok
Masa Depan Reklamasi, Anies Baswedan Akan Patuhi Perpres 52
emoticon-Kaskus Radio
jaman jokowi ahok katanya disegel tapi terus dilanjutkan
ini berarti ada masalah sama mereka kok bisa yang melanggar sudah disegel terus dilanjutkan baru sekarang disegel lagi
yang dulu itu gubenur dki apa gubenur cukong?
Quote:

Nggak dilanjutkan juga, sejak 2015 emang udah gitu. Paling cuma rawat lanskap doang
jadiin tempat pembungan sampah jakarta aja emoticon-Wakaka
patuhi perpres...

yang arti nya :
dia guberner,dia sudah melakukan janji dia untuk menyetop reklamasi,tapi apa daya dia cuma seorang guberner DKI JAKARTA(masih di bawah presiden),jadi kalo mau benar2 stop reklamasi maka pilihlah dia jadi presiden atau wakpres..

anis uda melakukan janji nya menyetop reklamasi jadi dia gubernur yang menetapi janji,yang bego dan ketipu ya cuma rakyat yang pilih dia aja..

jadi rakyat jelata itu bego boleh,tapi jangan bego2 banget lah..setidaknya tau wewenang seorang presiden itu apa dan gubernur bisa ga intervensi wewenang itu,jangan ngangguk-nangguk aja pas orang kasih janji-janji surga dan janji-janji akan dapat surga ke anda
siapkan parasut nies
emoticon-Leh Uga
nasbung udah bahagia amat dgn penyegelan pulau reklamasi
tp tunggu tgl main nya
ini bakal dipake ahoker dan jokower dkt2 2019
gw yakin developer udah buka komunikasi sm pusat
cm msh dsuruh anteng aja buat dijadiin isu nanti klo udh dkt waktu nya
proyek super mahal diamsyongin kaga bakal lah mereka ikhlas
emoticon-Leh Uga
reklamasi bagus....dan memang perlu..
tinggal di atur tata ruang ny bisa di rasakan untuk smua kalangan...

salut pak gubernur...lanjutkan usaha nya demi kepentingan rakyat seluruh kalangan..

:ilovenkri
Namanya Amanat undang2 klo g d terusin langgar undang2 dong.. emoticon-Smilie
* just my imagination

pura pura di segel biar keliatan ada progress

kemudian bikin raperda... menghilangkan 15 % tambahan kontribusi yg diminta bang napi

kesimpulan : taipan senang, anis menang
Quote:


buat apa tuh parasut? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di