alexa-tracking

Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a1055162ec2c0058b4570/penyegelan-pulau-d-reklamasi-sudah-3-kali-sejak-era-jokowi-ahok
Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

Quote:




Asu... asu ... lagakmu kayak bener aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo media abal" ada ga yah kira kira diberitakan.
image-url-apps
Biar berasa pahlawan reklamasi
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Cabut segelnya emoticon-Mad
itu kronologisnya gimana sih kok nyegel bisa sampai 3 kali emoticon-Bingung

apa disegel, dibuka, disegel lagi, dibuka lagi, terus disegel lagi emoticon-Leh Uga
Dasar onta, cari muke aja lo emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wajar segelnya semenjak ganti hokage kan jd melemah .tugas hokage yg baru nyegel ulang .biar kyubi gk keluar
"Dari 2014 sudah ada penyegelan," kata Kepala Suku Dinas, Cipta Karya,Tata ruang dan Pertanahan (CKTRP), Kusnadi kepada wartawan, Kamis (7/6/2018).
Pada penyegelan pertama, pihak pengembang diminta mengurus izin mendirikan bangunan (IMB) Namun syarat ini tidak dipenuhi. Penyegelan kedua dilakukan pada tahun 2016, hingga penyegelan ketiga pada hari ini.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sok-sokan biar keliatan gimana gitu, padahal emang aturannya gitu biarpun gubernur lain ya sama aja.

Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Yg nyegel 3x dia juga yg mulai lagi..ah elah
Yakin dah ini nanti bisa jadi kasus besar, diakhir atau setelah jokowi lepas presiden, tinggal tunggu waktu
image-url-apps
Bukan kamsud mau suudzon, tapi moga aja tindakan di atas bukan upaya monopoli prestasi

Secara kalo diliat dari kebijakannya, gubernur yg sekarang ntu keliatan banget anti-keberpihakan dan anti-kebasukian nya emoticon-Big Grin
kalau niat , ratakan dengan tanah itu bangunannya

kalau sudah rata, jangan lupa ratakan juga rumah yang tidak punya imb di seluruh jakarta

kalau tidak, pencitraaan aja itu

segel segel

mau buka segel, wani piro... kayak enggak tahu modus anjing kek begini
image-url-apps
lumayan buat beli baju lebaran
image-url-apps
segelnya kurang saketih
ampe berkali2 gitu
image-url-apps
segel keempat kapan lagi nih? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Benar sekali emoticon-Ngakak
image-url-apps
kadir selain ngelawak jg bakat main sinetron emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kaya meikarta ntar jg lanjut endingnya
bruakakakak, wan abud ngentiaw..

berasa mau jadi pahlawan ya?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kemarin gw liat di balaikota waktu anter istri, wan abud gayanya udah seperti pahlawan rakyat kecil waktu ngelepas satpol pp
Taunya, anjiiiiiiirrrr....

Bedanya gubernur sebelumnya ga pake acara poto2 di tkp

emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


namanya jg gabener magang, yg penting cekrak cekrek bergaya emoticon-Motret