alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a1055162ec2c0058b4570/penyegelan-pulau-d-reklamasi-sudah-3-kali-sejak-era-jokowi-ahok

Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok


Quote:




Asu... asu ... lagakmu kayak bener aja emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
Kalo media abal" ada ga yah kira kira diberitakan.
Biar berasa pahlawan reklamasi
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
Cabut segelnya emoticon-Mad
itu kronologisnya gimana sih kok nyegel bisa sampai 3 kali emoticon-Bingung

apa disegel, dibuka, disegel lagi, dibuka lagi, terus disegel lagi emoticon-Leh Uga
Dasar onta, cari muke aja lo emoticon-Big Grin
Wajar segelnya semenjak ganti hokage kan jd melemah .tugas hokage yg baru nyegel ulang .biar kyubi gk keluar
"Dari 2014 sudah ada penyegelan," kata Kepala Suku Dinas, Cipta Karya,Tata ruang dan Pertanahan (CKTRP), Kusnadi kepada wartawan, Kamis (7/6/2018).
Pada penyegelan pertama, pihak pengembang diminta mengurus izin mendirikan bangunan (IMB) Namun syarat ini tidak dipenuhi. Penyegelan kedua dilakukan pada tahun 2016, hingga penyegelan ketiga pada hari ini.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sok-sokan biar keliatan gimana gitu, padahal emang aturannya gitu biarpun gubernur lain ya sama aja.

Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Yg nyegel 3x dia juga yg mulai lagi..ah elah
Yakin dah ini nanti bisa jadi kasus besar, diakhir atau setelah jokowi lepas presiden, tinggal tunggu waktu
Bukan kamsud mau suudzon, tapi moga aja tindakan di atas bukan upaya monopoli prestasi

Secara kalo diliat dari kebijakannya, gubernur yg sekarang ntu keliatan banget anti-keberpihakan dan anti-kebasukian nya emoticon-Big Grin
kalau niat , ratakan dengan tanah itu bangunannya

kalau sudah rata, jangan lupa ratakan juga rumah yang tidak punya imb di seluruh jakarta

kalau tidak, pencitraaan aja itu

segel segel

mau buka segel, wani piro... kayak enggak tahu modus anjing kek begini
lumayan buat beli baju lebaran
segelnya kurang saketih
ampe berkali2 gitu
segel keempat kapan lagi nih? emoticon-Leh Uga
Quote:

Benar sekali emoticon-Ngakak
kadir selain ngelawak jg bakat main sinetron emoticon-Leh Uga
kaya meikarta ntar jg lanjut endingnya
bruakakakak, wan abud ngentiaw..

berasa mau jadi pahlawan ya?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kemarin gw liat di balaikota waktu anter istri, wan abud gayanya udah seperti pahlawan rakyat kecil waktu ngelepas satpol pp
Taunya, anjiiiiiiirrrr....

Bedanya gubernur sebelumnya ga pake acara poto2 di tkp

emoticon-Hammer2
Quote:


namanya jg gabener magang, yg penting cekrak cekrek bergaya emoticon-Motret
Quote:


Cek kulkas bro ada yg seger seger buat buka puasa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di