alexa-tracking

Warga Rum Dan Rum Balibunga Dukung Penuh AGK-YA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a0f9660e24b78128b4570/warga-rum-dan-rum-balibunga-dukung-penuh-agk-ya
Warga Rum Dan Rum Balibunga Dukung Penuh AGK-YA
Warga Rum Dan Rum Balibunga Dukung Penuh AGK-YA

Tim relawan AGK-YA brigade satu hati komando daerah Halmahera Utara, menggelar rapat koordinasi dan buka puasa bersama dengan seluruh Komandan dan Sekretaris Kecamatan se-Halmahera Utara.


Rakor tersebut, lebih banyak menitik beratkan pada evaluasi perkembangan jaringan relawan dan struktur brigade satu hati di setiap kecamatan hingga desa. Rakor dipimpin langsung oleh ketua tim relawan AGK-YA atau komandan brigade satu hati Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Dr. Cun, dan Ketua Tim Relawan Pusat/Propinsi, Sahrin Hamid. Hadir dalam acara tersebut, Hein Namotemo, mantan Bupati Halut dua periode yang sering disapa Jiko Makoano.

Ketua Tim Relawan Kabupaten Halut Dr. Cun menekankan pentingnya bekerja dengan hati, sehingga bisa lebih semangat, tulus dan ikhlas dalam memenangkan AGk-YA pada 27 Juni nanti.

"Karna kita adalah relawan dan sudah berkomitmen untuk memenangkan AGK-YA pada pemilihan nanti. Semangat kemenangan harus terus dijaga agar pergerakan tidak mengendur," ujar Cun, Sabtu (2/6/2018) Kemarin.

Sementara, Hein Namotemo menyampaikan pentingnya membangun persaudaraan sesama relawan AGK-YA. Dalam Islam dikenal dengan Habluminallah dan habluminnas yakni hubungan dengan Sang pencipta dan hubungan sesama manusia.
"Selain terus membangun hubungan sesama manusia, para relawan juga harus terus berdoa kepada Allah SWT untuk kemenangan AGK-YA," jelasnya.

Rakor tim relawan AGK-YA sekaligus, menjadi forum untuk persiapan jadwal Kampanye zona Halut yang akan dilaksanakan pada Kamis 7 Juni mendatang yang dimulai dengan berbuka puasa.

"Persiapan harus lebih matang sejak perencanaan, pelaksanaan hingga selesainya acara. Sehingga tidak ada masalah setelah selesainya acara," kata Putra Canga.