alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Sihar Sitorus Mengungkapkan Alasannya Terjun Ke Dunia Politik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a0e6ade2cf21f238b4571/sihar-sitorus-mengungkapkan-alasannya-terjun-ke-dunia-politik

Sihar Sitorus Mengungkapkan Alasannya Terjun Ke Dunia Politik

Sihar Sitorus Mengungkapkan Alasannya Terjun Ke Dunia Politik


Medan, Calon Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus mengungkapkan alasannya terjun ke dunia politik dengan mengikuti Pilgub Sumut Tahun 2018, saat bertemu dengan Badan Kerjasama Antar Gereja Kota Padang Sidimpuan, Selasa (6/3/2018) malam


Kata Sihar awalnya dia sempat bertanya-tanya dalam dirinya apakah benar dirinya yang berlatar belakang pengusaha, terjun ke dunia politik? Tetapi seiring dengan keinginan turut membangun bangsa Indonesia, dia pun memutuskan berkecimpung dalam dunia politik.

"Apakah iya saya masuk dunia politik? tapi kemudian saya putuskan untuk masuk dunia politik. Karena melalui jalur ini saya kira bisa berbuat banyak untuk Sumatera Utara. Untuk itu bantu saya bapak-ibu, mari bersama-sama membangun Sumatera Utara," ujar Sihar Sitorus.

Sihar menuturkan dalam dunia politik dan pengusaha terdapat perbedaan yang menjadi tantangannya ke depan. "Kalau di dunia politik ada kultur yang sudah mati bisa hidup. Kalau dalam dunia usaha, bagaimana pun kita kecapi, kalau orang tidak suka, tidak bisa dipaksakan," ujarnya.

Memasuki dunia politik, Sihar Sitorus mengutarakan banyak hal yang harus dia tinggalkan, terutama zona nyaman yang sudah dialaminya selama ini menjadi pengusaha harus dia tinggalkan, begitu juga dengan anak istrinya. "Kalau pengusaha kan tergantung kita. Kalau di politik semua-semua ada batasnya," ujarnya.

Sihar pun mengutarakan dirinya bukanlah tipe orang politisi yang berpura-pura, karena dia masuk ke dunia politik adalah panggilan hati untuk memberikan sumbangsihnya membangun bangsa Indonesia dari Sumatera Utara. "Saya tidak mau berpura-pura seperti yang lain," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Sihar Sitorus menyampaikan program mereka adalah menjadikan Sumatera Utara yang semua urusan mudah dan transparan, masyarakat bisa bersekolah dengan Kartu Sumut Pintar dan masyarakat sehat dengan Kartu Sumut Sehat.

"Bapak-ibu, kami mau masyarakat sehat dan bisa mengakses pendidikan, tetapi usaha lokal kita tetap berjalan dengan baik. Untuk menjadikan masyarakat sehat, Sumut sudah punya produksi untuk kebutuhan gizi. Mari bergotong royong mewujudkan itu," ujarnya.
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di