alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Norwegia Resmi Melarang Cadar di Lembaga Pendidikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a0d9dd9d770e1028b456b/norwegia-resmi-melarang-cadar-di-lembaga-pendidikan

Norwegia Resmi Melarang Cadar di Lembaga Pendidikan

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tinggal negara di sebelahnya gimana

Negara serumpun yang berasa udah jadi orang arab, tuh di sebelahnya percis.
Diubah oleh anti.liberal
Quote:


negara gay
kalo gak suka ya cabut emoticon-Toast
Buat keamanan diri sendiri juga

Kalo kena identity theft jangan mewek

Toh lagian cuma di bidang pendidikan

Lah kalo kartu ID kayak gini piye?

Norwegia Resmi Melarang Cadar di Lembaga Pendidikan
daripada nunggu meleduk emoticon-Ngacir
Kalo yang non-mus masuk ke negara islam harus menyesuaikan diri. Tapi kalo climers masuk ke negara mayoritas non-mus, non-mus lah yang harus ikut climers. Sangat beradab dan cerdas2 sekali emoticon-Imlek
Norwegia Resmi Melarang Cadar di Lembaga Pendidikan

enak dong kalau ujian bisa pakai joki, kalau disuruh buka cadarnya bilang aja dizolimin kapiremoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di