alexa-tracking

Program Rumah SInggah BanyuAsin - Dodi Giri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a0bb59a0951e72e8b4571/program-rumah-singgah-banyuasin---dodi-giri
Program Rumah SInggah BanyuAsin - Dodi Giri
Program Rumah SInggah BanyuAsin - Dodi Giri

Calon Gubernur Pilkada Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin, memahami kesusahan masyarakat Banyuasin bila harus berurusan di Pangkalan Balai, karena jarak tempuh yang cukup jauh dan harus melalui jalur darat dilanjutkan perjalnan transportasi air. Oleh karena itu, dirinya akan membangun rumah singgah untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat Banyuasin.


"Sekarang warga tidak usah khawatir lagi, mungkin ada yang harus bermalam karena keluarga di rawat di rumah sakit, mengurus administrasi kependudukan atau yang lain. Di sini kami sediakan rumah singgah, guna memudahkan warga," jelas Dodi usai meresmikan rumah singgah Golkar di belakang sekretariat DPD II Golkar Banyuasin.

Pada kesempatan itu Dodi Reza juga berterima kasih pada segenap pengurus Golkar dan warga Banyuasin yang memanggilnya untuk maju di Pilgub Sumsel, meneruskan program kerja Alex Noerdin.

"Semua program yang sudah baik akan kita lanjutkan, yang belum sempurna kita sempurnakan, seperti pendidikan gratis, berobat gratis dan dan dua tahun meminpin nanti, kami beri garansi seluruh jalan di Sumsel mulus," kata Dodi.

Dia melanjutkan, Kabupaten Banyuasin mempunyai peranan penting dalam memajukan Sumsel. Letaknya yang berbatasan langsung dengan Palembang menjadikan kabupaten ini sebagai penyangga Ibu Kota.

"Kami tidak ingin daerah perbatasan kota terlihat berbeda jauh, sebagai kabupaten Penyangga ibu kota, pembangunan di perbatasan juga diprioritaskan," katanya.

"Program yang kita buat adalah hasil aspirasi dari masyarakat dan kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat Sumsel," lanjut Dodi.

Turut hadir pada acara tersebur Anggota DPR RI Wasista Bambang Utoyo, anggota DPRD Sumsel Nadia Basjir, Ketua DPD II Golkar Banyuasin Irian Setiawan, dan sejumlah sesepuh H Amir Hamza dan H Kordian AR. Serta dihadiri pengurus Kecamatan dan Desa serta oganisasi sayap partai yang menyatakan sikap siap mengantarkan putra sulung Alex Noerdin tersebut ke kursi gubernur Sumsel.