alexa-tracking

Gak Cuma Via Vallen, Host Sepakbola Sandra Olga Pernah Merasakan Hal Serupa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a083696bde6bb358b4569/gak-cuma-via-vallen-host-sepakbola-sandra-olga-pernah-merasakan-hal-serupa
icon-hot-thread
Gak Cuma Via Vallen, Host Sepakbola Sandra Olga Pernah Merasakan Hal Serupa
Gak Cuma Via Vallen, Host Sepakbola Sandra Olga Pernah Merasakan Hal Serupa


 Apa yang terjadi pada Via Vallen, adalah wake up call untuk perempuan-perempuan untuk berterus terang dan cerminan ekspresi kejengahan perempuan saat menerima perilaku tidak menyenangkan terkait pelecehan seksual yang saat ini merambah ke bentuk chat, text, SMS, dan Direct Message media sosial. 


Ketika Via Vallen memilih bicara terus terang tentang perilaku tidak menyenangkan yang dia terima, sesungguhnya banyak perempuan yang bungkam ketika menerima perilaku pelecehan seksual dan terkesan merendahkan. Apa aja sih bentuk pelecehan seksual, AganSista bisa baca satu thread yang sudah naik Hot Thread dari Agan/Sista ini >> Wajib Tahu! Jenis Pelecehan Seksual dan Hukumannya di Berbagai Negara . Tulisan tersebut membuka mata kita tentang tipe-tipe pelecehan seksual sehingga kita bisa bicara berdasarkan data dan hukum yang berlaku.


Atas tindakan yang dilakukan Via Vallen, banyak yang mendukung tindakan Via Vallen, namun ada juga netizen yang justru malah menjatuhkan Via Vallen dan mengatakan tindakannya lebay. Tapi tidak dengan host sepakbola berparas manis bernama Sandra Olga.


Di kolom komentar Instagram Via Vallen, Sandra Olga memberikan pesan singkat namun berkelas. Ia mengungkapkan bahwa gak cuma Via Vallen yang pernah menerima perlakuan serupa. Pesan itu berbunyi, "Not only you. Send my flower to you."


Gak Cuma Via Vallen, Host Sepakbola Sandra Olga Pernah Merasakan Hal Serupa


Pesan ini menggambarkan sisi lain industri hiburan yang bukan lagi rahasia umum, hanya saja banyak orang yang memilih menutup mata.


Sandra melanjutkan pesannya tersebut di akun Instagramnya, bahwa Ia mengaku memang pernah digoda oleh oknum pesepakbola. Namun Ia memilih untuk cuek dan gak menggubrisnya. Presenter Sepak Bola ini mengaku kadang pesan-pesan tersebut terasa merendahkan dan kesannya seperti cewek itu gampangan aja. Meski kesal, Sandra Olga kerap mendiamkannya saja.


"Cowo atau cewe DM promosi by words, photos, skill, money, atau sampai pamer anggota tubuh mah, iseng-iseng berhadiah. Kali aja kitanya mau. Sebel sih kadang merasa direndahkan, kaya kitanya gampangan aja. Better Sandra cuekin aja. Lebih asik simak news #worldcup2018 yang bikin dag dig dug. Karena tinggal 9 hari lagi. Karius katanya gegar otak sejak berbenturan dengan Ramos. Oh kasian banget. Jerman penghasil banyak Kiper-kiper dunia terbaik, Sandra penasaran dengan nasib mereka," tulis Sandra di akun instagramnya.


Melalui pesan singkat Sandra Olga ini, Sandra mengisyaratkan kalau dirinya membela Via Vallen. Sejumlah netizen merespon pesan Sandra Olga,



Quote:



Banyak yang ikut marah dengan terduga pelaku, tapi gak sedikit pula yang menyayangkan tindakan Via. Banyak yang menganggap tindakan Via ibaratnya mencari panggung, demi menaikkan popularitasnya.


Tapi bukankah dengan pemberitaan seperti ini, muncul diskusi dan percakapan seputar pelecehan seksual?


Bukankah yang laki-laki jadi tahu apa saja perilaku yang tergolong pelecehan seksual?


Bukankah yang perempuan jadi lebih waspada dan bisa lebih berani mengungkapkan ketidaknyamanannya secara langsung kepada pelaku?


Bukankah terduga pelaku dan laki-laki yang pernah bertindak serupa di luaran sana bisa sedikit lebih peka kalau hal tersebut tidak pantas?


Lalu, pantaskah kita mengabaikan makna di balik pemberitaan pelecehan dan pesan merendahkan yang dialami Via?


Mudah untuk menghormati perempuan dan berempati terhadap perempuan. Bukankah sebagai laki-laki yang baik juga merasa marah atau risih kalau anak perempuan, kakak perempuan, istri, keluarga dan kerabat kita mendapat perlakuan pelecehan seksual dalam bentuk apapun?


Gak Cuma Via Vallen, Host Sepakbola Sandra Olga Pernah Merasakan Hal Serupa

(Foto/Twitter @elwa)




Quote:


Quote:



itu anu
si dinar candy gak sekalian om.. doi kan disuru buka baju katanya eh emoticon-Malu

beritanya

image-url-apps
Predator seksual hmmm
KASKUS Ads
image-url-apps
super sange
image-url-apps
cewek pakai Jersey Liverpool itu emang nggemesinemoticon-Peluk
mia khalifah jg disuru buka baju bre
kebetulan aja artis makanya kasus ini muncul , perempuan yg bkn siapa2 atau bukan dr kalangan artis pun pernah dapet chat mesum kayak gini dr oknum2 dunia per-sagne-an

image-url-apps
Sangean emoticon-Traveller
Ngacengan..
image-url-apps
bunusnya mana woyy emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Resiko pekerjaan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pejwan emoticon-Embarrassment
bikin mupeng, gak bisa nahan diri.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
bahasa nya engga ngerti breemoticon-Hammer2
image-url-apps
Netijen kalo congor disosmed emang garang
Tai ledig


Dilecehein di dunia nyata juga pasti ogah. Di suitttt swiwww juga
image-url-apps
itulahh jadinya
Yaelah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
simic juga kah pelakunya 😂
image-url-apps
Tak cuma sandra olga, lucinta luna juga pernah mengalami hal serupaemoticon-Ngakak
×