alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yudi Latif Mengundurkan Diri dari Jabatan Kepala BPIP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a0715d89b090a038b4567/yudi-latif-mengundurkan-diri-dari-jabatan-kepala-bpip

Yudi Latif Mengundurkan Diri dari Jabatan Kepala BPIP

Quote:


Nungguu mahpud ikutan dah..kapan dia tobat?
emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yudi Latif anti NKRI, Anti pancasila, anti kebhinekaan nih emoticon-Mad

bangkeknya siap ga disolatin cebong sama nastak emoticon-Mad
Selama setahun itu, terlalu sedikit yang telah kami kerjakan untuk persoalan yang teramat besar.

Quote:


emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh capcayster
Yudi Latif pro teroris!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh tujuh.tahun
si MD masih sayang duit daripada kredibilitas

yudi latief emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
One down nunggu yg lain pergi kecuali mama
Akhirnya dapet hidayah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yg lain kapan nyusul emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Gaji gede untuk badan yg ga jelas juntrunganya emang menimbulkan polemik..dan itu wajar saja dikritisi orang..artikel yg lu bawa itu malang karna belum gajian ga bisa ngebiayaain hidup katanya..bukan malang karna dapet kritikan..orang macem memeg mah kebal kritikan..masuk kuping kanan krluar kuping kiri..baru si yudi latif yg ngerasa aneh dgn gaji segitu makanya mundur.. emoticon-Big Grin

Quote:


Juatru itulah, persolaan gede tapi kerja ga jelas mkanaya konyol kalo dapet anggaran gede..pejuang pancasila kok masih terikat ambisi politik macem memeg..yg ada pancasila hanya digunakan sbg alat politik doang emoticon-Ngakak

Quote:


itu tindakan preventif untuk mencegah bom & khilafah, persoalan hasilnya itu debatable.
dan itu semua cuma gara2 doktrin arab.
mau tahu yang lebih beasr lagi ?

Polri Minta Tambahan Anggaran Rp 44,4 Triliun, Ini Alasannya
Kamis, 7 Juni 2018 15:22 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto mengungkap alasan dibalik pengajuan penambahan dana pada anggaran Polri tahun 2019 mendatang.

44 T cuma buat ngatasi doktrin arab, gila bukan ?
Quote:


Nah kan, pancasila cuma sebatas jadi alat pengkotak2an kelompok doang kan..secara ga langsung udah mengakui..jadi bener apa kata refli harun kalo pancasioa udah dibajak penguasa..itu kenapa emang bpip itu ga guna..lebih2 kerjanya kagak jelas emoticon-Ngakak

Quote:


Pancasila sebagai alat pengkotak ?
dan doktrin arab sebagai pemersatu ?

aaoookkuu percayaaa... emoticon-Ngakak (S)

44 T buat nangkal doktrin arab, benar2 doktrin yang rahmatan lil alamin yak ? emoticon-Stick Out Tongue


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di