alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Blusukan ke Paotere Nurdin Abdullah Berbaur dengan Penjual Ikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a04b35a5163f6228b4571/blusukan-ke-paotere-nurdin-abdullah-berbaur-dengan-penjual-ikan

Blusukan ke Paotere Nurdin Abdullah Berbaur dengan Penjual Ikan

Blusukan ke Paotere Nurdin Abdullah Berbaur dengan Penjual Ikan


Kehadiran Calon Gubernur Sulawesi selatan, Prof HM Nurdin Abdullah pada saat berkunjung tempat Pelelangan Ikan Paotere, Makasar membuat kaget sejumlah penjual dan pembeli di tempat tersebut.


Nurdin Abdullah tiba di Pelelangan Ikan Paotere sekitar pukul 06.30 Wita. Nurdin membeli banyak ikan di Pelelangan Ikan Paotere untuk bekal liburan di pulau selama dua hari.

Bupati yang sukses mengangkat nama Bantaeng dikenal secara nasional dan internasional itu, tampak berdesak-desakan tanpa sekat dengan pembeli yang lain.

"Pak Prof calon gubernur yang perhatikan kami-kami pedagang ikan," jelas Dg Kulle.
Daeng Kulle dan sejumlah penjual ikan yang lain meyakini, Sulsel akan banyak mengalami perubahan dan kemajuan pesat seperti Bantaeng, kalau Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulsel.

"Luar biasa. Pak Prof (Nurdin Abdullah) sangat dikenal dekat dengan rakyat. Beliau merakyat dan bergaul tanpa sekat dengan rakyat," jelas Ahmadi, pengunjung Pelelangan Ikan Paotere.

Penjual ikan, Dg Kulle dari Takalar mengatakan, sudah beberapa kali ke Bantaeng dan sudah paham bahwa Prof Nurdin Abdullah dekat dan memahami rakyat kecil.

"Saya lihat sendiri di Bantaeng. Pak Prof dari kantor menggunakan sedan. Beliau singgah beli ikan di penjual ikan pinggir jalan," jelas Dg Kulle.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di