alexa-tracking

Renungan Karyawan Swasta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a0296a09a39b2258b4568/renungan-karyawan-swasta
Renungan Karyawan Swasta
Selamat Pagi Agan dan Sista seantero Kaskus Raya

Curhat gapapa ya? Gapapalah .


Renungan Karyawan Swasta

Oke mungkin Gansis pernah mendengar salah satu iklan yang berbunyi

"Sukses Itu Mendorong kita untuk berusaha lebih jauh"

kalo yang belum pernah mendengar yasudah baca saja.


Memang tak ada yang salah dengan kalimat diatas akan tetapi menurut beberapa pandangan masyarakat bahwa :

1. Sukses itu Lulus Kuliah Bekerja Kantoran

2. Sukses itu bekerja dikota pulang-pulang udah kaya

3. dan sukses-sukses yang lainnya.


kan tetapi oh akan tetapi, indikator diatas tidak bisa kita jadikan acuan bahwa pekerja kantoran itu bisa dikategorikan sukses. iya nggak atau iya banget ?


saya sebagai karyawan swasta sampe saat ini bisa dikatakan belum mencapai sukses apa yang ditargetkan sendiri oleh saya.[bukan maksud tak bersyukur loh]. kenapa? ya karena karyawan itu sebenernya tak ada bedanya dengan orang yang melayani atasannya kemudian dia menerima upah. lah iyakan ?


belum lagi aturan perusahaan yang makin kesini makin susah buat kita berekspresi atau mengekspresikan diri kita kemana arah kita untuk memajukan perusahaan. semua harus tergantung prosedur, semua harus tergantung atasan. apa iya perusahaan seperti itu mensukseskan karyawannya ? saya rasa tidak.


maka dari itu kita sebagai karyawan janganlah disitu situ aja . pergi pagi pulang sore kemudian tidur . 8 jam kita habiskan waktu untuk berkerja.sisanya terbuang sia-sia . taroh saja 24jam itu bisa kita gunakan untuk 3 sesi dalam hidup .

1. 8Jam Untuk Bekerja sebagai karyawan

2. 8Jam untuk kita mengistirahatkan bada

lalu sisanya 8jam lagi untuk apa ? jangan sampai terbuang sia-sia ya gan sis .


nah, TS disini sekalian mau ngajak temen-temen senasib sepenanggungan buat mikir gimana kalo kita buka usaha sampingan. kedengarannya mudah ya "usaha sampingan" ini . maka dari itu ada beberapa alasan kenapa kita harus bikin usaha sampingan nih:


Quote:


Quote:




Quote:


Nah, biar gansis gak salah milih jenis usaha sampingan apa yang gansis bisa jalankan jangan lupa melakukan survey kelayakan ya .


Sekian

Thanks Smart People

Reserved
yup setuju banget kalo sambil usaha sampingan gan