alexa-tracking

Rakyat Cerdas, Pilih Pemimpin Berkualitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a000ce052276c678b4567/rakyat-cerdas-pilih-pemimpin-berkualitas
Rakyat Cerdas, Pilih Pemimpin Berkualitas
Rakyat Cerdas, Pilih Pemimpin Berkualitas

Mencari pemimpin berkualitas memang tidaklah mudah. Pasalnya, menjadi seorang pemimpin harus memahami harapan rakyat yang berbeda-beda. Terdiri dari berbagai macam keyakinan maupun budaya. Oleh karena itu, perlu adanya tujuan bersama yang selaras. Mencari pemimpin yang memiliki kualifikasi tersendiri. Terdapat syarat-syarat tertentu. Kualitas memimpin, akhlak, dan kecerdasannya. Terutama yang dapat menyatukan perbedaan dan membawa kemajuan untuk daerahnya.


Tokoh masyarakat Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Amri dengan tegas menyatakan Prof Nurdin Abdullah adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan.

“Jejak Prof Nurdin Abdullah selama 10 tahun menjadi Bupati di Bantaeng adalah fakta sejarah tentang perubahan besar terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Bantaeng,” ungkapnya di hadapan Prof Nurdin Abdullah saat menghadiri pertemuan di Kabupaten Bulukumba.

Jika terpilih dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang Prof Nurdin Abdullah, Amri meyakini, Prof Andalan bisa membawa perubahan besar terhadap pembangunan infrastruktur dan SDM di Sulsel.

“Prof Nurdin Abdullah telah memberi sumbangsi kepada daerah lain di Indonesia. Insya allah Prof Nurdin Abdullah menjadi pemimpin perubahan di Suslel,” tegasnya.

Amri pun mengajak warga Bulukumba untuk bersatu dalam upaya menangkan Prof Nurdin Abdullah pada Pilkada 25 Juni 2018 mendataang

“Jika ingin ada perubahan ke arah yang lebih maju ke depan mari kita pilih Prof Nurdin Abdullah. Tapi kalau begini saja (stagnan) silahkan pilih yang lain,” jelasnya.


Spoiler for Sumber ::

jangan dipilih kalau dari partai yang anarkis
Quote:


Yang mau ngeratain dengan tanah termasuk anarkis bukanemoticon-Leh Uga
Quote:


yang kayak gitu jangan dipilih, kedoknya partai paling PANCASILAIS, faktanya malah sebaliknya emoticon-Smilie
Quote:


harus dipilih, entar kalo gak dipilih indonesia bisa diratain dengan tanah sama rombongan orang suci emoticon-Kiss (S)
Oh trit kampanye..
Quote:


bukan atuh emoticon-Mad itu mah "mau anarkis" bukan "anarkis" emoticon-Big Grin
Rakyat dungu, pilih pemimpin planga-plongo
jgn mau pilih pemimpin yg LGBT ....
Harus donk.. Yang penting o-Jo KW. Sekalipun itu KW super, tetap saja citranya doank.. Hasilnya ya yg sekarang ini.. KW-14000 meroket!
Sudah terbukti di pilpres kemarin..
Pilpres berikutnya pun begitu..
emoticon-Malu