alexa-tracking

Lapor Polisi, Jenis Kelamin Lucinta Luna Tertulis Begini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a00031cbfaaba708b4568/lapor-polisi-jenis-kelamin-lucinta-luna-tertulis-begini
[HOT BREAKING NEWS] INI DIA JENIS KELAMIN LUCINTA LUNA YANG SESUNGGUHNYA!!
Lapor Polisi, Jenis Kelamin Lucinta Luna Tertulis Begini



Jakarta - Pedangdut Lucinta Luna sempat menjadi kontroversi gara-gara diterpa isu transgender. Semalam Lucinta yang bernama asli Muhammad Fatah ini membuat laporan ke polisi. Apa identitas Lucinta dalam laporan resmi itu?

Lucinta Luna pada Kamis (7/6) malam melaporkan akun Instagram anti.halu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. 

Dari laporan polisi yang diterima detikcom, dalam aduannya itu ada nama alias si pelapor. Dalam laporan tertulis pelapor: Muhammad Fatah alias Lucinta Luna.


Sedangkan jenis kelamin yang tertera pada laporan tersebut adalah: laki-laki/perempuan. Begitu juga di kolom tanda tangan pelapor, tercantum nama Muhammad Fatah/Lucinta Luna.

"(Nama pelapor) ya sesuai dengan yang tertera dalam laporan polisi saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dikonfirmasi soal jati diri Lucinta Luna ketika melapor, Jumat (8/6/2018).

Lalu, pentingkah penyebutan jenis kelamin ketika melapor ke polisi? 



"Pada dasarnya siapa pun yang melapor ke polisi, kita harus melayani," kata Argo.



Untuk diketahui, dalam pengurusan administrasi kependudukan hingga urusan yang berkaitan dengan pelayanan di kepolisian, KTP atau kartu identitas lainnya wajib disertakan. Begitu halnya dalam urusan membuat laporan ke polisi, KTP atau kartu identitas wajib disertakan.


KTP sejatinya menunjukkan jati diri seseorang. Dari mulai nama, jenis kelamin, tempat dan tanggal lahir serta alamat tempat tinggal pada KTP harus diisi dengan benar 


Lapor Polisi, Jenis Kelamin Lucinta Luna Tertulis Begini









Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4059505/lapor-polisi-jenis-kelamin-lucinta-luna-tertulis-begini?_ga=2.219117274.2118560767.1528078199-1095352309.1525840178

Gimana tanggapan agan2 sekalian??? emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
image-url-apps
bani hartoyok emoticon-Najis
wajib HT emoticon-Cool
KASKUS Ads
kelamin nya dapat menyesesuaikan by rikues ... emoticon-Leh Uga
ini kenapa ultahnya sama kayak ane astaga.. calon-calon viral nih. .kalo masi gak mau ngaku ya tggl kasi butki foto itu..
Quote:


sama gan.. buangkeeee nih mahoo masa sama kyk kita ya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
susu plastik itumah emoticon-Bettyemoticon-Betty
up up wajib HATE thread sensasional ini mah emoticon-Cool
image-url-apps
ngakak ngakak
waduhh..

mau ketawa takut dosa..

emoticon-Big Grin
image-url-apps
jadi dia muhammad fatah apa lucinta luna?
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Antum bingung..
image-url-apps
Ketawa boleh gak yak
image-url-apps
mengakui kalo dia emang cowok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Idola luh cing emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
berarti emang ladybird 😅
lucu ya masalah gender aja dibawa bawa
image-url-apps
laki ya laki aja lah emoticon-Leh Uga
ga usah ditulisin perempuan segala emoticon-Betty
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Onderdilnya KW