alexa-tracking

Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19feabc1d770e1718b4568/ayah-temukan-quotcincin-ibuquot-yang-hilang-15-tahun-lalu
Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu
Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu.

Ia Langsung Berlutut dan Tanyakan "Hal" yang Bikin Ibu Syok Terjatuh !!

emoticon-Kimpoi

Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu

Lacey Butler adalah anak dari pasangan suami istri ini. Ayah dari Lacey telah menemukan cincin istrinya yang sudah menghilang 15 tahun.

Semua sudut rumah sudah dicari, dari bawah meja, bawah kasur, kamar mandi, dan segala tempat. Mereka lalu putus asa dan mengira cincin itu hilang di tempat kerja atau telah dicuri orang.


Tak disangka 15 tahun kemudian sang suami menemukan cincin itu di dalam kotak kayu kecil. Ia langsung bergegas memberitahu istrinya dengan cara unik ini.

Ia berlutut sambil memegang cincin, menunggu sang istri menoleh.

Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu

Sang istri sibuk membereskan barang di gudang dan setengah menit kemudian baru menoleh melihat apa yang suaminya lakukan.

Ia terlihat senyum senyum dan tidak tahu apa yang suaminya lakukan. "Lagi ngapain nih si bapak? usil amat." pikirnya.

Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu

Dan kemudian sang suami mengeluarkan cincin pernikahan, lalu mengatakan pertanyaan sakti yaitu : "Will you marry me?"emoticon-Kimpoi

Sang istri langsung syok dan terjatuh lemas. Mungkin terlalu dramatis, tapi ini bukan akting loh..!
Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu

Mereka lalu berpelukan deh.. Wah sweet moment!
Ayah ini kreatif juga yah, ngelamar dua kali nya emoticon-Peluk
Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu
Sang istri sampai menangis dibuatnya... mengharukan yah emoticon-Embarrassment
Semoga mereka tetap romantis sampai akhir hayat emoticon-Wowcantik
Ayah Temukan "Cincin Ibu" yang Hilang 15 Tahun Lalu
Video nya bisa Agan & Sista lihat di bawah ini emoticon-Hot News


alhamdulillah ketemu emoticon-Big Grin
ecieh.. ecieh..
langsung lanjut makan malam bedua nih ... emoticon-Leh Uga
aduhh romantis bner dehh emoticon-Matabelo
Wah wah wah, tetap romantis dihari tua ya emoticon-Matabelo
sweet bener dah itu lansia emoticon-Leh Uga

KALO DIMARI MAH PALINGAN UDAH MASUK PEGADAIAN TUH CINCIN