alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Wiranto Sandera SBY soal Boediono agar Merapat ke Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19faa9d675d40f368b4567/gerindra-wiranto-sandera-sby-soal-boediono-agar-merapat-ke-jokowi

Gerindra: Wiranto Sandera SBY soal Boediono agar Merapat ke Jokowi

Quote:


SUMBER

politik ya politik
hukum ya hukum
buktinya pak jokowi sama sekali ga ikut campur kasus ahok dan rizieq tuh


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
budi ora onoemoticon-Ngakak
budi ono yo..
wapress mana boleh di ganggu. simbol negara ini coy
Ada yang takut partainya ditinggal berduaan sama PKS aja...
Budi kena..... jeng Sri bukannya ikut ketarik ya ?
Quote:


oposisi yg tidak cerdas
gak tau isi percakapan kasih pendapat, terus pendapatnya di awali dengan kata "kali" emoticon-Big Grin

terus emang apa hub sby sama boediono? emang dia anggota partai demokrat?
suudjon lagi ajaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akhir2 ini oposisi ini suka bikin gaduh..bikin berisik kayak kaleng rombeng aja nih negaraemoticon-Ngakak
gerandong frustrasi gak ada yg mau jadi temennya.
hanya tinggal pks si pelipur lara...

emoticon-Big Grin
kata desmond, gerindra mau juga barengan ama pdip?
kasian partai oposisi yg lagi galau krn nggak laku emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
goreng teruuusss goreng daaahhh....biar keliatan ambisinyaaaa emoticon-Leh Uga
cetak kaos lebih banyak lah
Quote:


Seinget gw waktu pansus century, sri mulyani memang tidak menanda tangani dana talangan yg sampe 7T itu.
Kalo ngga salah dia hanya bertanggung jawab pada dana talangan sebesar 2.5T. Besoknya sudah tanpa sepengetahuan SM sudah berubah menjadi 7T, makanya dia menolak tanda tangan. Wapres JK juga menolak

Kalo ngga salah inget

emoticon-Traveller
emang SBY bisa disandera ?
"PARANOID AKUT"

CAMPUR FITNAH
Seenaknya aja maen sanderaemoticon-Leh Uga
Sok tau emoticon-Malu
Quote:


Awalnya bailout kan dari rekomendasi BI. Jadi Jeng Sri bisa ditarik ke garis aman
Sby sih clear.. Budiono nih yg 50-50
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di