alexa-tracking

Spesifikasi Dan Fitur-fitur Pada Asus ROG Phone Bikin Geleng-geleng Kepala

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19f24a12e2572a278b4568/spesifikasi-dan-fitur-fitur-pada-asus-rog-phone-bikin-geleng-geleng-kepala
Spesifikasi Dan Fitur-fitur Pada Asus ROG Phone Bikin Geleng-geleng Kepala
Spesifikasi Dan Fitur-fitur Pada Asus ROG Phone Bikin Geleng-geleng Kepala

Asus kini resmi meluncurkan ponsel gaming dengan brand ROG. Pada perhelatan Computex 2018 di Taipei, Taiwan. Sebelum nya Asus ROG telah hadir pada laptop dan sekarang Asus telah menghadirkan ponsel gaming (Republic of Gamers) atau ROG.

Asus ROG (Republic of Gamers), mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 845 mobile platform, Asus ROG Phone sendiri memiliki kecepatan CPU sampai 2,96Ghz. Yang dikombinasikan dengan GPU Andreno 630, dipastikan untuk para penggunanya bisa memainkan game berat tanpa adanya hambatan atau bebas nge-lag.

Layar Asus sendiri memiliki display AMOLED yang berukuran 6 inci dan resolusi 2160x1080, bermain game terasa lebih smooth dan puas, Asus memiliki kecapatan refresh rate hingga 90Hz dam 1ms pixel response time membuat display anti blur.

Mempunyai kapasitas bateari yang cukup lumayan, yakni sebesar 4.000mAh. Dengan bobot 200gram dan dimensi 158,8 x 76,2 x 8,6 milimeter, membuat si pengguna Asus ROG Phone terasa nyaman di tangan.

Asus ROG Phone mempunyai kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan ROM hingga 512 GB, membuat si pengguna lebih leluasa dalam install aplikasi dan game berat. ROG Phone sendiri memiliki dual-camera belakang 12 MP + 8 MP dengan hasil jepretan yang sangat tajam dan jernih.

Yang membedakan Asus ROG Phone dengan Gaming Phone lainnya adalah teknologi sistem pendingin GameCool 3D vapor-chamber. Teknologi yang dilengkapi carbom cooling pad dan copper heat spreader menjadikan Asus ROG Phone tidak mudah panas saat di gunakan.

Tak hanya itu ROG Phone dilengkapi juga dengan perangkat aeroactive cooler. Sehigga tetap prima saat dimainkan dalam waktu lama.

ROG Phone juga dilengkapi dengan lampu LED, yang dapat berubah warna dengan sendirinnya. Lampu LED tersebut bisa di kostumisasi oleh penggunanya jadi kita bisa merubah warna yang kita inginkan.

Tak sebatas smartphone-nya, Asus juga meluncurkan kelengkapan ekosistem untuk smartphone gaming ROG ini. Untuk memaksimalkan kepuasan saat bermain mobile game dengan ROG phone, Asus juga meluncurkan perangkat penunjang lainnya.

TwinView dock membuat bermain mobile game lebih mudah mirip perangkat konsol handheld. Mobile desktop dock membawa game ke layar besar di monitor desktop. Perangkat Gamevice controller dengan WiGig Dock membuat game jadi lebih mudah dimainkan di tangan.
image-url-apps
tytytyty
image-url-apps
bantu views
KASKUS Ads
image-url-apps
keren 👍
image-url-apps
spek dewa
×