alexa-tracking

Ini Jadinya Kalau Kita Teriak Di Deket Ulet Bulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19f1eb98e31b975f8b456b/ini-jadinya-kalau-kita-teriak-di-deket-ulet-bulu
Ini Jadinya Kalau Kita Teriak Di Deket Ulet Bulu
Ulet bulu adalah hewan kecil nan mungil tapi cukup di hindari oleh banyak orang. Bukan karena hewan ini berbisa atau memiliki sengatan, melainkan hewan ini mampu membuat kulit kita menjadi gatal-gatal bila terkena bulunya. Rasa gatal yang ditimbulkan melebih dari bekas gigitan nyamuk. Bahkan kulit ane sendiri pernah sampe lecet gara-gara garukin kulit yang gatel karena kena ulet bulu. Oleh karena itu ane selalu berhati-hati kalo lagi jalan di semak-semak, kapok soalnya kalo udah kena gatel gitu.


Ini Jadinya Kalau Kita Teriak Di Deket Ulet Bulu


Sebuah kejadian divideo yang belum diketahui tempatnya menunjukkan sebuah halaman rumah yang diserbu oleh ulet bulu. Tampak segerombolan ulat bulu yang sedang menggerayap didinding rumah dan di tangga rumah itu. Entah apa yang sedang mereka lakukan. Tapi yang pasti ngelihat jumlahnya yang sebanyak itu bikin ane cukup merinding.




Cuma 45 detik kok gan sis videonya


Kalo videonya ga bisa di play cek [url=[youtube]gvjFfp3TMKA[/youtube]]dimari gan sis[/url]


Dalam video tersebut tampak orang yang merekam ulat-ulat itu melakukan sebuah percobaan. Dia berteriak didekat ulat-ulat itu. Jarak teriakannya ke ulat tersebut sekitar setengah meter. Begitu orang itu teriak, tampak ulat bulu itu bereaksi terhadap teriakannya. Dalam video tersebut terlihat bahwa ulat bulu itu bergoyang-goyang ketika mendengar teriakan. Goyangan yang dihasilkan oleh ulat bulu itupun cukup cepat.


Ini Jadinya Kalau Kita Teriak Di Deket Ulet Bulu


Menurut pendapat salah satu netizen, hal itu terjadi karena gelombang udara yang dihasilkan dari suara kita mengenai ulat-ulat tersebut. Kalau begitu berarti ulat bulu adalah hewan yang peka banget sama rangsangan udara. Tapi dari jarak segitu apakah bener gelombang udaranya bisa mengenai ulat bulu yang ada di ujung? Atau jangan-jangan ulet bulu sebenernya peka sama rangsangan suara?


Sampe sekarang belum ada penjelasan pasti dari video tersebut. Ane sendiri baru tau kalo ulet bulu bisa kelojotan kayak gitu. Udah kayak orang yang digelitikkin pinggangnya. Kalo orang digelitikkin pinggangnya kan yang gerak badan sama tangannya. Nah kalo ulet bulu ga ketauan mana badan, mana tangan, mana kakinya. Malahan kalo dari jauh gini engga tau itu yang goyang kepalanya atau kakinya. 


Sumber Gambar: google image

[url=[youtube]gvjFfp3TMKA[/youtube]][size=4][font=Courier New][b]Sumber Vide[/b][/font][/size]o[/url]

yg teriak bau naga
emoticon-Ngakak
mungkin lebih greget kalo tereak nya make TOA
merinding ane liatnya emoticon-Takut
menurut analisa ane kayanya rangsangan suara itu emoticon-Cool
aduh berasa di leher Ini Jadinya Kalau Kita Teriak Di Deket Ulet Bulu
mungkin harus sikat gigi dulu sebelum teriak
Ngelihatnya aja bikin ngeri, apalagi ngerekam + dibuat eksperimen..
Mending kabur aja..
emoticon-Takut emoticon-Ngacir2
yo wes ben
asik banget ngegoyang
Mungkinkah ulet bulu jadi terangsang karena ndenger teriakan?
Quote:


bulu leher merinding bre emoticon-Ngakak

FAK GELI BANGET LIHATNYA.
ABIS GITU LANGSUNG PUSING DAN MUAL ANE
liatnay doang udah geli2emoticon-Takut
Quote:


mau tutup idung ga bisa jadi gitu emoticon-Ngakak
iiiihh geli geli lucu gitu uletnya jd geter geter emoticon-Ngakak
Ulet bulunya kimochi denger teriakannya emoticon-Betty
Padahal gak ada telinga. Koq bisa ngedenger yee emoticon-Bingung
teriakin terus aja sampe lari bre emoticon-Leh Uga
pantes gak ada dekat mesjit yaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!