alexa-tracking

Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19ec8d902cfe4a308b457a/kagetnya-fenita-arie-saat-tahu-tagihan-listriknya-rp-18-juta
Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta
Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta
Jakarta - Kabar terbaru kali ini datang dari Fenita Arie. Dirinya sangat terkejut saat mengetahui tagihan listriknya mencapai angka Rp 18 juta. 

Hal tersebut diungkapkan Fenita di Insta Storynya. Dalam ceritanya Fenita pun bingung bagaimana tagihan listriknya bisa begitu mahal. 
Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta

"Saya bingung deh pengen tanya langsung ke @pln_id khususnya area Lenteng Agung, di rumah saya baru satu bulan ini ada pergantian mesin baru digital tapi sekarang pas ada tagihan shock banget karena lihat tagihan sebesar Rp 18 juta...di mana itu berkali-kali lipat banget lho dari biasanya....mohon klarifikasinya," tulis Fenita Arie. 

"Ada juga nggak sih yang pernah mengalami hal yang sama kayak aku...padahal maksudnya membantu rencana @pln_id supaya kerjanya lebih mudah malah konsumennya dibebankan seperti ini...Yuk share bareng...#mohonpenjelasannya #konsumenjugamanusia," sambung Fenita Arie. 

Bukan hanya Fenita yang memposting mengenai hal tersebut, sang suami, Arie Untung pun melakukan hal yang sama dalam Instagram pribadinya. Arie mengatakan biasanya tagihan listriknya Rp 3 juta. 
Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4059...nya-rp-18-juta

Gila 18 juta emoticon-Amazed
Ada yg tau bedanya mesin digital sama yg biasa apa?
Pasang yg 2200kv aja murah cuma 700ribu perbulan.
lihat dulu detailnya

masak samapi meningkat begitu besar

bisa jadi itu ada denda kekurangan bayar karena mesin lama.

semua sudah ada solusinya di rejim cebong ini
silahkan diupdate dan dibaca lagi manual booknya

Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta

Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta
Buset dah mahal amat sampe segitu. Bisa dijelaskan ga kok bisa segitu?
Quote:

setuju. biasanya masalah gini karena petugas pln males dateng terakumulasi bilingnya tahun ke tahun. makanya gw pake voucher aja dah. malas liat petugas pln nagih2..
Quote:


Nastaik Lejen...
enak pake sistem pulsa/voucher

biar bs me-manage penggunaan
Setdah mahal amat emoticon-Takut
meroket betul emoticon-Wow
Quote:


Ekonomi dan kebutuhan setiap orang berbeda bray..
Quote:


nah ini...gw ngerasa tagihan gw diatas rata2 tagihan temen2 gw yg sama2 pk 1300w
klo diganti token kira2 bisa lebih terkontrol dan transparan gak ?
Quote:


emoticon-Wakaka

mau presidennya turun? cabut itunya.emoticon-Wakaka
Bahwa sesungguhnya kebebasan memilih perusahaan listrik adalah hak segala umat dan oleh sebab itu maka monopoli pln harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.
Dikit2 sosmed

Komplain langsung ke PLN lah ngapa juga ke instagram.
Artis g0blok
mungkin krn si ari udah bejenggot?
jadi dia pake hair dryer tiap habis mandi yakan?

Kagetnya Fenita Arie saat Tahu Tagihan Listriknya Rp 18 Juta
Quote:



Sempet sih kepikiran ganti ke prabayar tapi ana males bolak balik atm cuma beli voucher listrik, jadi mendingan yang pascabayar aja deh
Toh listrik mahal kan bukan salah pln, tapi salah pemerintah sekarang yang ga pro rakyat
Vocer aj lah
PLN itu BUMN yg bisa asik monopoli tapi tetep paling goblok seindonesia masih aja ada aja yg bela.emoticon-Wakaka
Quote:


hihihi, tdl selangit sih ya

ini baru rumah tangga, blm pabrik

Quote:


wah ada mas ifan seventeen

sering main sm kembarannya jg ps doi masih blm nge top di kampung