alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Yudi Latif Sebelum Putuskan Mundur dari BPIP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19e96aa09a39555b8b4571/cerita-yudi-latif-sebelum-putuskan-mundur-dari-bpip

Cerita Yudi Latif Sebelum Putuskan Mundur dari BPIP

Cerita Yudi Latif Sebelum Putuskan Mundur dari BPIP


Quote:


Pengunduran diri yang semut. Tanpa harus mebakar jembatan yang dilaluinya.



Belum dapat hak keuangannya tapi udah dicaci maki nasbung laknat. emoticon-Hammer2
badan loading lama, pas buat hidayat nur wahid
emang kerjaannya apa ?
Quote:


Contoh hasil kerja lembaga ini apa aja sih? emoticon-Confused:
Quote:


teriak2 saya pancasila (saya seratus juta)emoticon-Leh Uga
Quote:


Buat website ratusan milyar.. emoticon-Traveller
Quote:


lomba Meme pancasila, eo konser Slank emoticon-Shakehand2
Diubah oleh satriagujis
Quote:


gw juga pengen tau, soalnya gak jelas apa outputnya
Quote:


Quote:


kita tunggu hasilnya seperti apa
sekalian kita tunggu kerjaan para pimpinan mpr zulkifli dan hidayat nur wahid seperti apa
link tupoksinya bpip mana ?
Ongkang Ongkang kaki 100 juta
bubarkan lembaganya
buya syarip, mahfud , mama mega kok gak malu yaemoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di