alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Grace Natalie - Ahok Selingkuh? Hulk: Saya Punya Video Panasnya
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19e3ead89b0973088b4569/grace-natalie---ahok-selingkuh-hulk-saya-punya-video-panasnya

Grace Natalie - Ahok Selingkuh? Hulk: Saya Punya Video Panasnya

Grace Natalie - Ahok Selingkuh? Hulk: Saya Punya Video Panasnya

Pemilik akun Twitter Hulk_idn tampaknya tak takut, meski Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, Kamis (7/6/2018).

Bahkan, setelah Grace melaporkannya, akun itu kembali ”berkicau” mengenai tuduhannya bahwa Grace beselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar mendapatkan dana politik dari 9 taipan.

Bahkan, pemilik akun itu juga mengancam bakal mengungkap rekaman video perselingkuhan Grace dengan Ahok.

“Untuk suami Grace, @kevinosmond, kalau ingin melihat bukti video panas antara Grace dan Ahok, silakan DM (layanan pesan pribadi) Hulk. Akan Hulk kasih videonya,” tulis akun itu, Kamis malam.

Grace Natalie - Ahok Selingkuh? Hulk: Saya Punya Video Panasnya

Menanggapi hal tersebut, Grace mengakui geram. Ia mengklaim, semua yang disebar akun tersebut adalah informasi bohong alias hoaks.

"Sangat jahat menurut saya. Dia mengancam memberikan video dengan tagar ’info valid’ buat publik. Kalau publik belum mendapat informasi jelas, tulisan-tulisan akun itu seolah-olah kebenaran. Karenanya, saya melaporkannya ke polisi, sudah lewat batas,” tutur Grace seusai melaporkan akun itu ke polisi.

Grace mengklaim kabar kabar perselingkuhannya dengan Ahok yang beredar di media sosial itu adalah bohong alias hoaks.

Grace Natalie - Ahok Selingkuh? Hulk: Saya Punya Video Panasnya

Menurut Grace, isu perselingkuhannya dengan Ahok disebarkan di medsos berawal dari foto-foto hasil suntingan.

"Tapi ternyata unggahan itu viral, dan banyak teman-teman yang melaporkan bahwa mereka mendapatkan foto tersebut. Lalu ditambah tulisan dari akun @Hulk_idn, yang membuat narasi atau cerita bahwa saya memiliki hubungan khusus, cinta lokasi, bahasa yang dia pakai, dengan Pak Ahok," katanya.

Laporan Grace resmi diterima polisi dengan nomor LP/3111/VI/2018PMJ/Ditreskrimsus. Terkait kasus pencemaran nama baik melalui media sosial itu, Grace melaporkan dua akun medsos itu dengan Pasal 27 ayat 3, 4 dan Pasal 29 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Soleha.com

Grace Natalie - Ahok Selingkuh? Hulk: Saya Punya Video Panasnya   + Grace Natalie - Ahok Selingkuh? Hulk: Saya Punya Video Panasnya

Video panas

emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 10
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ga yakin dah
mainnya dlm elemen kah sampe panas gitu
videonya tante grace emoticon-Belo
tantee emoticon-Genit:
Kalo emang ada mah pasti udah disebarin dari lama emoticon-Cape d...

Video Aryo aja keluar tanpa ancang-ancang kok.
mana2 emoticon-Bingung (S)
ini harus ada linknya
Antrian no 2.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Ngomong tanpa bukti = bacrit emoticon-Cool

Contol emoticon-Blue Guy Bata (L)
Itu yg d tuntut akun nya atau orang di balik akun hulk? Klo cm akun yg d tuntut apa efek nya, paling cm tutup akun lalu bikin akun baru lg kan.
nunggu link ajalah kalo beneran
kalo hoaks ya ciduk saja macam si ongen dulu
gak tertarik

Nah.. dgn adanya video maka nastak dan nasbung diuntungkan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
emoticon-Cool jangankan ahok. gw jg mau kalau di gosipin sama cece tina... walaupun cuman gosip gw rela lah jadi simpenan milf...

biasalah namanya partai baru pasti akan kena serang oleh begundal2 miskin nasbung keparat
Tante grace, nakalin aku dong
Quote:


Malah ada yang bilang hulk itu ongen.
serius? mana link? emoticon-Big Grin
linknya mana woiiii jangan ngomong doang
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di