alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Raja Malaysia Restui Jaksa Agung Non-Muslim Pilihan Mahathir
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19e283902cfe2f088b4568/raja-malaysia-restui-jaksa-agung-non-muslim-pilihan-mahathir

Raja Malaysia Restui Jaksa Agung Non-Muslim Pilihan Mahathir

Quote:
Diubah oleh: nihilistic
Halaman 1 dari 2
keren nih grandpa,,sayang grandpa Indo nya udh tidak ada juga emoticon-Cool
Kok bisa berbanding terbalik sama Indonesia ya?
tar lagi mahatir dikatain pemimpin kafir liat aja 2 sampe 3 tahun lagi emoticon-Ngakak (S)
kata nazbun guoblog mahatir pemimpin anti china, menteri keuangan saja cokin kok, skrg jaksa agung kristen indiaemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

kejang2 berjamaahemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
trit sepi nasbung nih emoticon-Leh Uga
Nasbung mau berkata apa nih? emoticon-Bingung
gimana kalo kejadian di indonesia ?

akankah monas rame lagi ?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


tergantung orangnya gan...bisa ikut arus atau melawan arus. Selama mau ikut arus jamin aman. Kalopun ada halangan cuma riak2 kecil aja. emoticon-Smilie
Penasihat ekonomi senior = org terkaya se Asia tenggara , menetap di HK = Robert Kuok

Menteri keuangan = Lim Guan Eng

Peguam negara (jaksa agung) : Tommy Thomas (India descent)

NB : stesen radio televisi Malaysia (RTM ; TV1 & TV2) , menyiarkan 27 pertandingan live WC 2018 & 14 pertandingan tunda (41 matchs) secara FTA (free to air) ,...dr 64 matchs.

Kerajaan tdk akan mengeluarkan sepeser pun duit , & diperkirakan akan meraup RM 30 juta dr pihak sponsor.

Hak siar eksklusif (all 64 matchs) ,..dimiliki sepenuhnya oleh asmal (astro Malaysia).



hahahaha siluman setan sapi bilang mo terinsiprasi mahatir
sono tuh siapin jaksa agung kapir dulu, klo mo niru mahatir


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
hahahaha siluman setan sapi bilang mo terinsiprasi mahatir
sono tuh siapin jaksa agung kapir dulu, klo mo niru mahatir


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
akan dituduh syiah gak nih?
Quote:


sepertinya harus dibangun 2 lantai emoticon-Ngakak
P(ler)K(onti)S(hort) mau niru cara Mahatir.Siapin dulu jaksa dari kalangan kafeer.Tuh ayat tentang kafeer diabaikan dulu.
tanda-tanda kedatang sempak dajjal












GOOOOOOOOBLOOOOKKKKKKKKKKKK emoticon-Wkwkwk
Quote:


di masjid deket rumah ane malah udah diumumin
china bakal "dihabisi" sama mahatir
Quote:


Namanya juga nasbung penuh fitnah dan kebodohan .
koalisi siluman sapi dan kuda jadi pikir2 mau niru mahatir emoticon-Big Grin
padahal pribumi ngedukung najib, eh malah keok emoticon-Leh Uga
Quote:


gak ada yg bisa disamakan koalisi gerindra.dkk dg oposisi Malaysia pimpinan Mahatir..konteksnya beda. Mereka menyamakan Jokowi dg Najib dan itu SALAH BESAR.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di