alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Sebut SBY Ingin Bangun Dinasti Politik Melalui AHY
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19e21f642eb6d9658b4569/gerindra-sebut-sby-ingin-bangun-dinasti-politik-melalui-ahy

Gerindra Sebut SBY Ingin Bangun Dinasti Politik Melalui AHY

Quote:



SUMBER

da kader korupsi mah mau gimana
wong ga ada yg bisa baca hati tiap manusia
yang penting ketauan korupsi dan di pecat
jangan keluar penjara
dengan status MANTAN NAPI KORUPTOR
malah di rekrut lagi

ntar hasilnya kek ini ni

korupsi di partai A dan di pecat, lalu di rekrut partai B eh korup lagi

mari belajar dari pengalaman

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: fitsa..hats
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
dinasti ming emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dinasti BEYE ...
Ala cepol membahana.
emoticon-Traveller

Gerindra Takutkah??
well ini spt memetik buah yg msh muda utk disajikan kpd rakyat.

yah kira2 gimana tanggapan rakyat? bisa dibayangin.

kecuali... yah gitulah.
ya ga masalah lah sby punya hak
dan anaknya juga gagah2 dan punya nilai jual

lah kalo gerindra
anaknya wowok?
emoticon-Wakaka
Quote:


jangan gitu ah
setiap WNI punya hak capres kok
klo anak prabowo mau capres
yang mau dukung, ya silakan saja

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Wowo, Wiwi atau AHY?
Ya jelas AHY.
Kacung plonga-plongo aja dipercaya jadi presiden.... apalagi ini anak muda potensial.
Quote:


ya elah
napa si susah banget belajar saling menghargai?
apalagi ini berstatus presiden

masa si pendukung demokrat moralnya serendah ini?
emoticon-Nohope
pokoknya anaknya ditarik kesana kesini emoticon-Big Grin
uda enak2 mau jadi jendral
malah di suru gubernur2an emoticon-Nohope
mendingan gwa milih ahy daripada milih wowok, ahy jelas punya binik, muda dan cantik, lah wowok, siapa biniknya
"Sepertinya SBY ingin berkuasa kembali dengan membangun dinasti," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade dalam keterangannya

sepertinya
wowo - wiwi - ahy ????

ane tetap pilih wiwi emoticon-Cool
Naro AHY d pemerintahan, biar kasus BLBI atau pun century.. bisa terlupakan lah
Quote:


waw waw hati2 bre
diserang tar emoticon-Takut
Sudah mulai berbalasan
Diubah oleh exneomalas
Gerindra kalo mau membangun dinasti politik silakan aja.... kan tokoh-tokohnya sudah tersedia:

Prabowo
Didit
Hashim
Aryo Dj
Sara
Kalo pendukung beye masuk kategori nastak atau nasbung cuy?
Quote:


Wkwk emoticon-Leh Uga
Mentang2 gerindra ga bisa bangun dinasti politik..

Mulai nyalahin parpol lain.. emoticon-Ngacir
Quote:


Didit lah..

Masa ke org jauh?

Wajib turun ke putra mahkotanya (atau putri ya?emoticon-Bingung (S)) langsung... emoticon-Cool
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Terus usut tuntas hambalang gate dan century gate? WTF emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di