alexa-tracking

Gerindra Sebut SBY Ingin Bangun Dinasti Politik Melalui AHY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19e21f642eb6d9658b4569/gerindra-sebut-sby-ingin-bangun-dinasti-politik-melalui-ahy
Inspiratif 
Gerindra Sebut SBY Ingin Bangun Dinasti Politik Melalui AHY
Quote:



SUMBER

da kader korupsi mah mau gimana
wong ga ada yg bisa baca hati tiap manusia
yang penting ketauan korupsi dan di pecat
jangan keluar penjara
dengan status MANTAN NAPI KORUPTOR
malah di rekrut lagi

ntar hasilnya kek ini ni

korupsi di partai A dan di pecat, lalu di rekrut partai B eh korup lagi

mari belajar dari pengalaman

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
dinasti ming emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dinasti BEYE ...
Ala cepol membahana.
emoticon-Traveller

Gerindra Takutkah??
KASKUS Ads
well ini spt memetik buah yg msh muda utk disajikan kpd rakyat.

yah kira2 gimana tanggapan rakyat? bisa dibayangin.

kecuali... yah gitulah.
image-url-apps
ya ga masalah lah sby punya hak
dan anaknya juga gagah2 dan punya nilai jual

lah kalo gerindra
anaknya wowok?
emoticon-Wakaka
Quote:


jangan gitu ah
setiap WNI punya hak capres kok
klo anak prabowo mau capres
yang mau dukung, ya silakan saja

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Wowo, Wiwi atau AHY?
Ya jelas AHY.
Kacung plonga-plongo aja dipercaya jadi presiden.... apalagi ini anak muda potensial.
Quote:


ya elah
napa si susah banget belajar saling menghargai?
apalagi ini berstatus presiden

masa si pendukung demokrat moralnya serendah ini?
emoticon-Nohope
pokoknya anaknya ditarik kesana kesini emoticon-Big Grin
uda enak2 mau jadi jendral
malah di suru gubernur2an emoticon-Nohope
mendingan gwa milih ahy daripada milih wowok, ahy jelas punya binik, muda dan cantik, lah wowok, siapa biniknya
image-url-apps
"Sepertinya SBY ingin berkuasa kembali dengan membangun dinasti," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade dalam keterangannya

sepertinya
image-url-apps
wowo - wiwi - ahy ????

ane tetap pilih wiwi emoticon-Cool
image-url-apps
Naro AHY d pemerintahan, biar kasus BLBI atau pun century.. bisa terlupakan lah
Quote:


waw waw hati2 bre
diserang tar emoticon-Takut
image-url-apps
Sudah mulai berbalasan
Gerindra kalo mau membangun dinasti politik silakan aja.... kan tokoh-tokohnya sudah tersedia:

Prabowo
Didit
Hashim
Aryo Dj
Sara
image-url-apps
Kalo pendukung beye masuk kategori nastak atau nasbung cuy?
image-url-apps
Quote:


Wkwk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mentang2 gerindra ga bisa bangun dinasti politik..

Mulai nyalahin parpol lain.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Didit lah..

Masa ke org jauh?

Wajib turun ke putra mahkotanya (atau putri ya?emoticon-Bingung (S)) langsung... emoticon-Cool
×