alexa-tracking

Instragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19bfa2582b2e15348b4567/instragrammable-ga-melulu-soal-spot-tapi--juga-cara-pengambilan-gambarnya-setuju
Instragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?

Hiii Kaskuser..
emoticon-Salaman

Instragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?

Saat ini pengguna media sosial emang dirasa sudah di tingkat yang ‘ngebludak’, dimana hampir setiap orang pada punya akun medsos, bisa jadi malah punya banyak akun emoticon-Big Grin! Malahan nih gan, sampe Emak gue aja minta dibikin Instagram, katanya “Biar bisa kaya teman-temannya ulpload foto dari aktivitas yang dijalaninya”. Sambil tepok jidat gue mikir nih gan, begitulah the power of medsos! Hingga bikin Emak gue ngiler kepingin punya akun Instagram. Ngomongin Instagram jadi medsos yang nge-hits yang memungkinkan kita bisa berbagi momen (foto/video) atau dengan insta stories. Trend upload foto yang begitu maha dahsyat ini sampe tembus 52 juta foto terupload ke Instagram, termasuk di dalamnya berisikan foto-foto Instagrammable.
Instagrammable merupakan foto dimana foto tersebut dirasa cocok banget nih gan kalo di-upload ke Instagram, deman Instagrammable juga bikin banyak orang berburu spot yang ajib dan melakukan selfie di TKP demi dapetin panen ‘Like’ dan ‘Comment’ di akun Instagramnya. Padahal nih gan, selfie foto Instagrammable ini ga hanya urusan spot saja lho, tetapi juga teknik pengambilan foto selfie dan device yang dipake juga punya peran penting.    


Hunting Spot Yang Berbeda dari Yang Lain

Instragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?


Selfie Foto Instagrammable yang bakalan panen ‘like’ dan ‘comment’ di Instagram hampir dipastikan bahawa tempat tersebut adalah tempat yang unik, bagus, tempat lagi hits, meskipun sebenarnya kalo versi gue sih ini penilaiannya amat sangat subyektif. Tapi apapun penilainnya, untuk menghasilkan foto selfie yang instagrammable, lo bisa memulai untuk hunting dengan foto-foto yang unik, jarang terekspos sehingga lo bisa ekplor berbekal kamera smartphone di tangan. Ada banyak spot ajib yang belum terjamah dan tereskpos, jadi saatnya agan berburu spot untuk bisa berpose dengan pose selfie andalannya.


Teruslah Berpose Untuk Temukan Pose Andalanmu

Instragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?
Hasil selfie foto Instagrammable yang bagus ga hanya bisa diperoleh oleh mereka-mereka yang punya tampang keren (berwajah ganteng dan cantik aja), tetapi untuk lo yang punya modal muka pas-pasan tetap bisa mendapatkan hasil selfie yang keren di spot yang Instagrammable dengan selalu mencoba banyak pose dan memperhatikan angle pengambilan foto dengan bidang yang ada di lokasi tersebut . Ini bisa didapat dengan selalu memperhatikan banyak hal, mulai dari melakukan sedikit trik dengan mengambil angle kanan/kiri, perlihatkan ¾ wajah, mengambil foto dari bagian atas. Wajib agar sebaik mungkin jepretan foto selfie bisa luas mengcover dengan lokasi, ini agar bidang lokasi tereskpos sebanyak mungkin. Misalkan, lo bisa melakukan selfie Instagrammable dengan pengambilan foto selfie menggunakan selfie stick jadi trik jitu untuk mencoba angle selfie dari kejauhan. Cobalah dengan foto selfie di lokasi tersebut sebanyak mungkin agar bisa memperoleh hasil foto selfie yang baru bisa dibilang Instagrammable banget, Gan!
 
Perhatikan Pencahayaan

Instragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?
Sayangnya spot Instagrammable terkadang itu sudah ditebak gan, bisa aja kita temuin di alam terbuka, dan bisa jadi kita temuin namun berada di dalam ruangan dengan pencahayaan yang kurang. Pencahayaan punya peranan yang penting untuk menunjang hasil jepretan foto selfie yang Instagrammable. Dalam dunai persilatan selfie, pencahayaan paling bagus itu gunakan natural light. Makanya untuk lakukan selfie yang Instagrammable mewajibkan kita tetep melek dengan sumber pencahayaan yang ada di sekitar lokasi. Apabila memang lokasi yang minim cahaya, hendaknya gunakan smartphone yang sudah memiliki kualitas kamera smartphone untuk bisa membuat pencahayaan ideal.


Gunakan Kamera Smartphone Yang MumpuniInstragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?

Percaya sama gue deh gan, kalau dibalik foto Instagrammable yang viral sekalipun pastinya ada peran dari lensa kamera yang mampu mengabadikan spot tersebut dengan baik. Makanya nih gan, untuk bisa menghasilkan foto selfie yang instagrammable tentunya dibutuhkan kemampuan kamera smartphone yang mumpuni dan bisa meladeni kemauan lo untuk eksplor berbagai spot. Honor 9 Lite jadi yang cocok di ajak agan eksplor hunting berbagai spot Instagrammable selama libur panjang lebaran. Honor 9 Lite dibekali dengan 4 kamera dengan dual-lens 13MP + 2MP pada kedua kamera depan dan belakang. Untuk kamera depannya ramah buat penggila foto selfie untuk hasilkan selfie instagrammable nih gan, karena sudah dibekali dengan fitur FF focus mode, portrait mode, gesture control untuk manjain lo saat eskplor nemuin selfie spot yang Instagrammable.
Instragrammable Ga Melulu Soal Spot, Tapi Juga Cara Pengambilan Gambarnya. Setuju?
Spesifikasi kamera depan dengan dual-lens 13MP + 2MP ini juga bakal membantu agan untuk bisa menghasilkan foto selfie bokeh, dengan background yang blur.
 
Itulah 3 langkah mudah untuk bisa menghasilkan foto selfie yang Instagrammable, ga cuma urusan spot yang keren saja tetapi juga teknik pengambilan gambar dan kemampuan kamera smartphone juga punya andil untuk bisa bikin foto selfie Instagrammable yang mendunia. Tertarik untuk kenalan lebih jauh dengan ‘Si Pemilik’ smartphone berkamera dual-lens 13MP + 2MP, cek di sini untuk tau lebih lengkapnya, Gan!


berenti main ig sejak 2015 emoticon-Embarrassment
Ga juga gan
muke lu dioplas dulu baru setuju
Terserah deh
Temen2 ane meskipun dimanapun berada, yg di foto cuma muka mereka tanpa kelihatan background dimana mereka berada. Percuma kamera 200mp pun emoticon-Ngakak
tinggal tunjukin belaha tetek pasti bnyk yg like gk perlu kamera mahal....
Quote:


ane setuju gan emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
pake filter banyak2 gan emoticon-EEK!


Quote:


Menurut gue filter malah seperlunya aja kalo kamera udah Ok
tergantung objek foto juga sih, ganteng atau cantik. ya kan? emoticon-Malu (S)
Jd narsis amett mending kalo cakep, lah kalo buluk nyakitin mata emoticon-Hammer (S)
bagi satu dong honor 9 lite.
biar bisa selfie kayak neng-neng cantik di atas emoticon-Big Grin
Quote:

kamera hp bagus kan buat itu gan, bisa menyamarkan yang jelek jadi bagus emoticon-Ngakak

Honor 7A yang baru rilis lebih murce gan
kayane duitku cm sampe si Honor 7A doang
Foto selfie yang instagrammable? Ha !

Kalo akhir2 ini amatin postingan abegeh yang selfie di spot-spot yang "instagrammable", kebanyakan komposisi adalah 90% muka 10% spotnya.
Rugi jauh2 cari spot selfie tapi muka doang yang muncul emoticon-Cape d...
Quote:


Tutup aje make karung mukenye emoticon-Ngakak
pakai tripod dong, biar bisa bantu kalau mau ambil angle dari ketinggian
kamera menipu biar lebih cantik emoticon-Big Grin
tinggalkan IG